oleh

PMII Mamuju: Lupakan Perbedaan Pada Pemilu 2019, Saatnya Bangkit dan Bersatu

-Daerah, Mamuju-310 views


Ketua PMII Cabang Mamuju, Muh. Rusdi Nurhadi.

Mediaekspres.com, Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Mamuju memperingati hari kebangkitan nasional, Kamis 16 Mei.

Ketua PMII Cabang Mamuju Muh. Rusdi Nurhadi mengatakan peringatan 20 Mei sebagai Hari Kebangkitan Nasional tidak hanya sebatas sejarah saja, namun lebih dari itu.

“Kita harus mampu mencari tahu pesan apa yang terkandung dalam 20 Mei tersebut, baru mengambil keputusan yang bijak, tepat, dan benar untuk meleburkan diri dengan nilai yang terkandung dalam sejarah itu,” kata Muh. Rusdi.

Ia menambahkan narasi Kebangkitan Nasional sangat relevan dengan kondisi kebangsaan saat ini, khususnya pasca Pemilu 2019.

“Perbedaan pilihan dalam Pemilu itu merupakan hal yang lumrah dalam demokrasi, kini saatnya untuk kembali bersatu, membangun bangsa Indonesia menuju masyarakat yang sejahtera,” tambahnya.

Muh. Rusdi juga menyampaikan pelaksanaan Pemilu 2019 diseluruh wilayah Indonesia berjalan aman dan lancar, sehingga pihaknya mengajak kepada seluruh elemen masyarakat Kabupaten Mamuju untuk kembali bersatu.

“Mari kita rekatkan yang retak, menyambung tali silaturahmi yang terputus karena Pemilu telah selesai,” ungkap Muh. Rusdi.

Selain itu, lanjut Muh. Rusdi persaudaraan harus tetap terjaga, sehingga kedamaian dan kenyamanan selalu tercipta dalam kehidupan masyarakat.

“Saatnya kita kembali bersatu, bahu-membahu membangun Indonesia agar lebih maju dan bermartabat dibanding Negara lain,” tandasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *