oleh

Arman Salimin Akan Maju di Pilkada Pasangkayu

Mediaekspres.com, Sekretaris Partai Amanat Nasional (PAN) Sulbar menyatakan sikap siap maju sebagai calon wakil bupati di Pilkada Pasangkayu 2020.

Arman Salimin dianggap layak maju sebagai wakil bupati karena merupakan anggota DPRD Sulbar 2 priode dan namanya cukup dikenal disebahagian besar masyrakat Pasangkayu.

Pengalamannya di sejumlah organisasi nasional seperti HMI, KAHMI, KNPI membuat Arman juga dianggap mempuni menjadi orang nomor dua di kabupaten Pasangkayu.

Kepada Sulbarpedia.
Com, Arman mengatakan bahwa dorongan dari keluarga besar Mandar Majene yang ada di Mamuju Utara membuat dirinya siap bertarung di Pilkada Pasangkayu.

Untuk memaksimalkan langkahnya, saat ini komunikasi politik terus dibangun, trutama kepada partai pemenang pemilu di Pasangkayu seperti Golkar,PDIP,Hanura dan Demokrat.

” saya kan Sekretaris PAN, pastilah dapat restu partai, yang saya lakukan sekarang adalah terus melakukan komunikasi politik, alhamdulillah respon teman-teman cukup bagus.”kata mantan aktivis HMI itu.

Terakhir Arman meminta doa dan dukungan dari masyarakat Pasangkayu untuk maju sebagai calon wakil bupati.

“kepada seluruh masyarakat Pasangkayu saya mohon doa restunya, terkhusus juga saya sampaikan kepada kader Partai Amanat Nasional yang ada di Mamuju Utara,” tutupnya. (Lal)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *