oleh

Rangkaian Kegiatan Peringatan Hari Jadi Mamuju

-Daerah, Mamuju-52 views
Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Mamuju, Usdi, S.Sos saat menjelaskan rangkaian kegiatan Peringatan Hari Jadi Kabupaten Mamuju yang ke-479 tahun.

Mediaekspres.com, Peringatan Hari Jadi Kabupaten Mamuju yang ke-479 tahun akan dirangkaikan sejumlah kegiatan. Mulai Gerak Jalan Sehat, Carnaval, Rapat Paripurna Sekaligus Peresmian Kantor DPRD Kabupaten Mamuju dan Kegiatan Manakarra Fair.

Demikian disampaikan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Mamuju, Usdi, S.Sos saat ditemui di kantornya, Senin (8/7/19).

Khusus kegiatan Gerak Jalan Sehat akan dirangkaikan Senam Massal yang melibatkan masyarakat Mamuju. pelaksanaan kegiatan dimulai jam 6 (Enam pagi), tanggal 12 Juli 2019.

Selain itu, pemirintah juga menyediakan 6000 kupon untuk undian doorprize dengan berbagai hadiah menarik, mulai dari beberapa unit motor dan sepeda.

Kemudian pada tanggal 13 Juli akan dilanjutkan kegiatan Karnaval atau Pawai Pembangunan berkeliling Kota Mamuju yang di ikuti para Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Mamuju, Perbankan, dan Organisasi Sosial Kemasyarakatan.

Selanjutnya pada tanggal 14 Juli akan dilaksanakan Rapat Paripurna Peringatan Hari Jadi Mamuju yang ke-479 tahun 2019 dan sekaligus peresmian penggunaan kantor DPRD Mamuju.

Lebih lanjut Usdi menyampaikan, khusus kegiatan Manakarra Fair akan dilaksanakan di Pantai Manakkarra Mamuju yang dimulai tanggal 12-14 Juli 2019.

“Ini merupakan salah satu upaya kita untuk mempromosikan potensi daerah kita, utamanya kerajinan dan kuliner. Serta juga merupakan upaya kita untuk menarik orang luar datang berkunjung ke-Mamuju,” pungkasnya. (Ir)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *