oleh

ABP dan HN Resmi Ditahan Kejati, Kasus Lampu Jalan Ada Tersangka Baru (?)

Kepala SeksiĀ Penerangan Hukum Kejati Sulselbar Salahuddin. (foto :Google)

Polewali – Mediaekspres.com – Kepala Seksi Penerangan Hukum Kejaksaan Tinggi Provinsi Sulselbar Salahuddin menegaskan, bahwa kedua tersangka dugaan korupsi pengadaan lampu jalan di Kabupaten Polewali Mandar HN dan ABP saat ini telah ditahan oleh Kejati.

Menurut Salahuddin terkait akan adanya tersangka baru pasca ditahannya ABP dan HN oleh Kejati, pihaknya sampai saat ini belum bisa memberikan komentar, dikarenakan hal tersebut merupakan kewenangan dari tim penyidik.

“Kalau yang itu saya belum bisa komentari pak, karena itu kewenangan penyidik,” ucap Salahuddin via telepon, Sabtu, 15/12/18.

Selain itu ia juga menambahkan, terkait proses pemeriksaan lanjutan terhadap HN dan ABP sebagai tersangka, pihaknya juga tidak memberikan komentar, dikarenakan hal tersebut juga merupakan kewenangan penyidik.

“Kalau masalah untuk kegiatan-kegiatan penyidikan, itu kita kembalikan kepenyidik dek, dilalui para penyidik tidak ada yang bisa tahu isi kepalanya penyidik, data-data penyidik ndak ada yang tahu, hanya penyidik yang tahu,” tutupnya. (Masdar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *