oleh

Bupati Mamuju: ‘Jika Semua Stakeholder Sadar, Maka Tidak Ada Yang Tidak Mungkin’

Bupati Mamuju, H. Habsi Wahid. (Kiri depan).

Mediaekspres.com, “Jika semua stakeholders telah sadar dan dapat menyatukan persepsi maka tidak ada yang tidak mungkin dilakukan, termasuk meraih Adipura sebagai supremasi daerah yang bersih dan nyaman,” kata Bupati Mamuju, H. Habsi Wahid saat hadir di acara sosialisasi Pemuda Mapaccing, Gedung Pemuda, Jl. Ahmad kirang Mamuju, Sabtu (12/4/19).

Diacara tersebut, Habsi Wahid juga mengajak seluruh elemen masyarakat, tanpa terkecuali para pemuda untuk mengambil bagian dalam menyukseskan gerakan Mamuju Mapaccing. “Yakni sebuah upaya membangun kesadaran tetang pola hidup bersih”.

Dalam kegiatan yang dihadiri sekitar  500 orang dari kelompok komunitas pemuda tersebut, Habsi Wahid juga mengaku bangga berada ditengah-tengah mereka. Karena setidaknya dapat memotivasi semua stakeholders untuk lebih bersemangat dalam mendukung gerakan Mamuju Mapaccing.

Salah satu faktor kendala program Mamuju Mapaccing di Kota Mamuju adalah kurangnya kesadaran masyarakat terhadap pentingnya kebersihan.

Baca juga, Sejumlah Kebijakan Bupati Mamuju “Mendorong Mamuju Mapacing”

Baca juga, DPMD Mamuju Bentuk Tim Untuk Bantu Pemdes

“Hal tersebut yang dominan, sehingga perlu formulasi khusus untuk merubah paradigma tersebut, dan disitulah peran pemuda sangat dibutuhkan untuk mengingatkan sekaligus mencontohkan agar masyarakat dapat termotifasi dan sadar tentang pentingnya kebersihan,” ungkapnya. (Advertorial)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *