oleh

Dirkrimum Polda Sulbar Tangkap Pelaku Jambret

Foto 4 (empat) orang pelaku jambret.

Mediekspres.com, Polisi Daerah Sulawesi Barat (Polda sulbar) berhasil menangkap 4 (Empat) orang pelaku jambret dan satu diantaranya masih di bawa umur.

Pelaku berhasil ditangkap berawal dari informasi masyarakat, terkait adanya penjambretan dan begal di wilayah Sulawesi Barat.

Melalui Wadirkrimum Polda Sulbar, AKBP Iskandar menyampaikan, atas hasil kerjasama antara Polres Mamuju dan Polres Mamuju Utara, ke tiga pelaku berhasil ditangkap di Mamuju Utara dan satu pelaku ditangkap di Kabupaten Mamuju.

“Untuk sementara mereka hanya empat orang saja. Ini masih dalam tahap pengembangan apakah memang masih ada tersangka lain,” ungkapnya di Kantor Polda Sulbar, Selasa (12/3/19).

Dalam melakukan aksinya ke empat pelaku mengendarai motor dengan cara berpasangan dan selalu berganti-gantian. Diketahui pelaku juga telah melakukan tindak pidana sebanyak 8 (Delapan kali) di wlayah Provinsi Sulawesi Barat.

“Barang bukti yang ditemukan berupa motor vixion dan zhogun yang digunakan, juga delapan unit handpho,” tambah Iskandar.

Baca juga, Aksi Heroik Intel Kodim Mamuju, Menggagalkan Peredaran Sabu

Baca juga, Karena Bakso, AR Aniaya Jamfari Dengan Sebilah Parang

Akibat perbuatannya, pelaku dikenakan pasal 363 terkait masalah pencurian dan pasal berulang 64 dan 65 dengan diancama hukuman penjara diatas 5 (Lima) tahun. (Ir)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *