oleh

Dorce Bakal Manggung di Bumi Tipalayo, Eks Ketua KPM-PM : Polman Bukan Daerah Buangan

-Mamuju-527 views
Mantan Ketua Umum pengurus pusat KPM-PM Herman Kadir. (Google)

Mamuju – Mediaekspres.com Resmi Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Barat mengalihkan kehadiran Dorce Gamalama ke Kabupaten Polewali Mandar, untuk tampil mengisi malam pergantian tahun 2018, juga menuai sorotan dari tokoh pemuda setempat.

Mantan Ketua Umum Pengurus Kesatuan Pelajar Kabupaten Polewali Mandar (KPM-PM) Herman Kadir mengatakan, kehadiran Dorce Gamalama,  beberapa artis ibukota lainnya, di Bumi Tipalayo dalam memeriahkan malam pergantian tahun 2018 tersebut mesti ditinjau kembali.

“Kita ingin daerah ini sejuk dengan dzikir, aman dan tidak bising dengan suara konvoi kendaraan,dan petasan,” ucap Herman via Whatsaap, Sabtu, 29/12/18.

Selain itu pemuda yang akrab disapa Herpol itu juga menambahkan, secara personal dirinya tidak habis fikir atas rencana yang dilakukan oleh Pemkab Polewali Mandar tersebut, dikarenakan sejumlah daerah lain di Indonesia lebih memilih acara berbau religi untuk mengisi malam pergantian tahun 2019 mendatang.

“Ini mesti tidak bisa dibiarkan, Polman bukan daerah buangan, apa yg tidak disuka dikabupaten lain polman malah terbuka menerima ini,” tegasnya.

Lebih lanjut ia menuturkan, Indonesia telah ditimpah bencana yang berulang – ulang, sehingga dengan adanya peristiwa tersebut harusnya malam pergantian tahun diisi dengan dzikir, sesuai dengan inisiatif sejumlah kabupaten di Provinsi Sulawesi Barat, dan tidak membuat kegiatan yang dinilai dapat merusak moral.

“Pemerintah harus mempertimbangkan ini, jangan lagi menyakiti hati rakyat Polman dengan kegiatan-kegiatan yang tidak mendidik ini,” tutupnya. (Masdar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *