oleh

Kades Tubo Tengah: Momentum MTQ Di Bulan Ramadhan Bisa di Aplikasikan Dalam Kehidupan

Foto bareng seusai pembukaan MTQ tingkat Desa Tubo Tengah.

Mediaekspres.com, Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) di adakan Desa Tubo Tengah Kecamatan Tubo Sendana Kabupaten Majene, yang kali ini dilaksanakan di Dusun Tatakko, dimana kegiatan ini dilaksanakan setiap tahunnya, pada bulan ramadhan, di tiga bulan terakhir.

Kepala Desa Tubo Tengah, Ansar S.Pd.I. saat menyampaikan sambutannya, Senin malam (13/05/2019) Dalam momen bulan suci ramadhan, mendoakan ilmu yang ada dalam Alquran dapat diaplikasin dalam kehidupan sehari-hari, baik para peserta maupun seluruh warga Desa Tubo Tengah.

Para undangan yang hadir dalam pembukaan MTQ tingkat Desa Tubo Tengah.

“Jika kita mampu mengaplikasikan ilmu yang terkandung dalam Alquran, tantangan saman InsyaAllah akan terasa mudah dihadapi, Ketika kita menjadi masyarakat yang Qur’ani,” kata Ansar.

Sementara Kepala KUA Kecamatan Tubo Sendana, Muhammad Yusuf, yang turut memberi sambutan sekaligus membuka kegiatan MTQ tersebut, memberi apresiasi kepada Desa Tubo Tengah.

Para remaja Mesjid Nurul Iman Dusun Tatakko Desa Tubo Tengah, saat menyanyikan mars Mtq.

“Kita berharap agar Desa Tubo Tengah, tetap menjadi simbolitas nuansa keagamaan di Kecamatan Tubo Tengah,” jelas Yusuf.

Sementara yang hadir dalam pembukaan MTQ ke-3 Desa Tubo Tengah, yakni seluruh Stakholder Pemerintah Desa Tubo Tengah, Para Imam masjid, Ketua Majelis Ulama Kecamatan Tubo Sendana dan beberapa tokoh agama yang ada dikecamatan Tubo Sendana. (Advertorial)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *