oleh

Karena Bakso, AR Aniaya Jamfari Dengan Sebilah Parang

Tersangka AR yang dikawal oleh pihak kepolisian. (Foto :Humas Polda Sulbar)

Mamuju – Mediaekspres.com – Unit Resmob Polda Provinsi Sulawesi Barat, akhirnya berhasil menangkap pria berinisial AR, yang  telah melakukan penganiayaan berat, terhadap Jamfari, di KM 2, Desa Babana, Kecamatan Budong-Budong, Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), Senin, 07/01/18.

Penangkapan terhadap tersangka AR tersebut, berdasarkan laporan Polisi nomor : lp/ 01/ I/ 2019 / Res Mamuju/ sektor Budong-budong tanggal 07 Januari 2019, karena telah melakukan tindak penganiayaan dengan cara memarangi korban yang mengenai bagian pundak, atau belakang leher sebanyak satu kali.

Kabid Humas Polda Provinsi Sulawesi Barat AKBP Mashura mengatakan, berdasarkan keterangan dari AR, penganiayaan tersebut karena dilatar belakangi faktor ketersinggungan pelaku atas sikap Jamfari, di salah satu tempat penjualan bakso.

“Pelaku saat sedang makan bakso tiba-tiba korban muncul dari belakang, dan membuat tersangka kaget sampai-sampai bakso yang dia makan terjatuh, selanjutnya korban menyuruh tersangka mengambilkan lontong yang ada di depanya,”ucap AKBP Mashura.

Selain itu ia juga menambahkan, Korban tidak menyangka dari sikap tersebut AR sebagai pelaku akan tersinggung, dan atas kejadian itu Jamfari harus menderita luka sabetan di bagian pundak belakang leher.

Untungnnya korban masih bisa bergegas lari, dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek, sehingga tersangka saat ini telah diamankan oleh tim Resmob Polda Sulbar untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya,” tutupnya.(Humas Polda Sulbar/Masdar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *