oleh

Polres Mamuju Berhasil Menangkap Pelaku Penyalahgunaan Shabu

Konferensi Pers Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Mamuju.

Mediaekspres.com, Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Mamuju berhasil menciduk pelaku Peredaran Dan Penyalahgunaan Narkoba di Kecamatan Kalukku Kabupaten Mamuju.

Pelaku ditangkap pada Sabtu 23 Maret 2019 dan merupakan warga Desa Lari, Kecamatan Kalukku, inisial S (21).

 “Pada saat dilakukan penggeledahan Polisi menemukan 2 potong pipet bening berisi serbuk kristal bening yang diduga narkotika jenis shabu, yang ditemukan dalam penguasaan S Alias O dan 1 unit Hanphone merk Samsung warnah hitam disaku celananya,” kata Kasat Res Narkoba Polres Mamuju, IPTU Pryanto dalam keterangan persnya, Senin (1/4/2019).

Kemudian setelah di introgasi, tersangka S juga mengaku bahwa 2 buah potongan pipet yang berisi serbuk kristal bening, yang diduga narkotika jenis sabhu diperoleh dari M yang masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) dan bertempat tinggal di Kabupaten Mamuju.

Setelah itu, Tiem Phyton Polres Mamuju membawa tersangka S beserta Barang Bukti (BB) dibawa ke kantor Polres Mamuju untuk proses lebih lanjut.

Dari hasil pemeriksaan pelaku mengaku membeli sabhu dari M dengan harga Rp 400.000, dan sudah dua kali membeli sabhu dari M.

Baca juga, WSP Diciduk Anggota Polres Pasangkayu Bawa Barang Haram

Baca juga, Orang Tua Siswa Diamankan Polres Mamuju, Karena Menganiaya Seorang Guru

Akibat perbuatannya tersangka disangkakan Pasal 114 Ayat 1 Pasal 112 Ayat 1 UU 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun paling lama 20 tahun penjara. (Ed/Ir)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *