oleh

Soal Pernyataan Ketua PDI-P Polman, Jamar Jb : Teman- teman Masih Perlu Belajar Matematika Politik

Foto Jamar JB.

Polewali – Mediaekspres.com – Ketua Tim koalisi pemenangan pasangan Capres dan Cawapres Prabowo – Sandi, Kabupaten Polewali Mandar Jamar. Jb. angkat bicara terkait pernyataan yang di lontarkan oleh Ketua DPC PDI-P Polewali Mandar. H.Ibrahim, menyangkut kehadiran Sandiaga Uno di Sulawesi Barat.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya ketua DPC PDI-P H.Ibrahim mengatakan bahwa kehadiran Sandiaga Uno, dinilai tidak akan berdampak terhadap raihan suara Capres Jokowidodo, pada Pilpres 2014 silam di Sulawesi Barat.

“Kedatangan Sandiaga Uno tidak akan mempengaruhi perolehan suara Jokowi dipilpres lalu, dan tetap Jokowi – Maaruf Amin yang akan menang di Sulawesi Barat,” ucap H. Ibrahim,Jum’at, 02/11/18.

Menyikapi pernyataan tersebut, Jamar JB menyarankan akan pentingnya ada pembelajaran khsusus, tentang matematika dalam konteks perpolitikan.

“Jadi masih perlu belajar teman-teman matematika politik,” ucap Jamar, saat dikonfirmasi di Matakali, Sabtu, 03/11/18.

Selain itu anggota DPRD Kabupaten Polewali Mandar tersebut menambahkan, terkait pengaruh terhadap raihan suara pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno di Provinsi Sulawesi Barat khususnya di Kabupaten Polewali Mandar di Pilpres tahun 2019 mendatang, semuanya bergantung pada gerakan – gerakan politik yang dilakukan.

“Kalau banyak kita “bergoyang”, banyak kita berkunjung, banyak kita bersilaturrahmi, saya kira sedikit banyaknya pasti akan berpengaruh terhadap pergerakan suara,” ungkapnya.

Lebih lanjut politisi dari Partai Amanat Nasional tersebut menuturkan, bahwa pihaknya sangat meyakini masyarakat di Bumi Tipalayo, sudah sangat cerdas dalam memilih pemimpin yang terbaik bagi bangsa Indonesia.

“Kami sangat yakin masyarakat Polewali Mandar sangat cerdas dalam memilih pemimpin kedepan,” tutupnya. (Masdar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *