oleh

Tak Dipanggil Seleksi, Atira Atlet Pencak Silat Asal Mamuju Raih Medali Emas Untuk Majene

-Mamuju, Olahraga-949 views
Foto Atira Lestari atlet pencak silat yang penyumbang medali emas untuk Majene.(Mbs77sulbar.com) 

Mamuju – Mediaekspres.comSukses menyumbangkan medali emas bagi Kabupaten Majene melalui Cabang Olahraga (Cabor) Pencak Silat di Porprov III, ternyata Atira Lestari adalah putri asli kelahiran Mamuju.

Sebagaimana diketahui keberhasilan Atira raih medali emas di Cabor pencak silat, setelah berhasil menumbangkan perwakilan Kabupaten Mamuju dengan skor 3 – 2.

Menurut Atira, ia merupakan anak dari pasangan suami istri Abd. Muin dan A. fitriani, cucu dari Bakkar Tomakaka Sondong. Ia berhasil menyumbangkan 1 medali emas untuk Kabupaten Majene, karena dirinya tak bisa mewakili daerahnya sendiri yakni Kabupaten Mamuju disebabkan terkendala beberapa faktor.

”Unsur pertama nya kakak, pas seleksi Porda 2015 di curangi ka di Mamuju, jadi pelatih Majene panggil ka untuk main di Majene tahun 2015 Porprov ke II, Porprov ke III 2018 tidak di panggil ka lagi seleksi di Mamuju, tapi majene na panggil ka lagi dan tampa seleksi,ucap Atira di Laman Mbs77sulbar.com,Jum’at, 16/11/18.

Selain itu ia juga menambahkan, alasan lain sehingga ia lebih memilih mewakili Kabupaten Majene, karena ditengarai minimnya pembinaan bagi atlet.

“Satu juga kakak, Mamuju kurang sekali pembinaan untuk atlit sudah di pake tidak ada dana pembinaan nya kurang kakak, beda sama Majene dana pembinaan lumayan besar,” (Sompa/Iman/Masdar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *