oleh

Tiga Pelajar SMA 1 Mamuju Terseret Ombak

-Mamuju-143 views
Foto usaha penyelamatan pelajar yang terseret ombak.

Mamuju – Mediaekspres.com – Tiga orang pelajar siswa SMAN 1 Mamuju, Faris (17), Rafli Afandi (18) dan Ifan Tomoto (17),  nyaris tewas diterjang ombak saat bermain bola bersama teman-temannya di pinggir pantai sekitar jalan arteri Kelurahan Rimuku, Kecamatan Simboro Kabupaten Mamuju sekitar Pukul 05:00 wita, Senin (11/2/2019).

Saat sedang bermain bola di pantai Karema, pelajar ini kemudian sambil berenang. Namun naas ombak menyeret salah satu temannya, kemudian Faris hendak menolong temannya yang terseret gulungan ombak, namun karena kekuatan ombak tak mampu dibendung, Faris pun terseret kedasar laut bersama ke 3 orang temannya sepanjang kurang lebih 500 meter dari bibir pantai Karema Selatan.

Baca juga, Setelah Ketemu Menpan, Fahrul “Tuna Netra” Dipanggil Wakil Presiden RI

Beruntung Ketiga pelajar tersebut berhasil diselamatkan warga nelayan dengan menggunakan perahu katinting dan dilarikan ke rumah sakit Bhayangkara Hoegeng Imam Santoso Polda Sulbar untuk mendapatkan perawatan medis.

Saat di temui diruang UGD RS Bhayangkara, Rafli menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada nelayan yang bergerak cepat menyelamatkan nyawanya dan kedua temannya yang terseret derasnya ombak.

“Terimakasih banyak kepada bapak nelayan tadi yang cepat menolong kami,” singkat Rafli. (edo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *