oleh

Unasman dan Universitas Temple Amerika Bangun Kerjasama


Polewali – Mediaekspres.com – Universitas Al Asyariah Mandar (Unasman) Sulawesi Barat, dan 27 Perguruan Tinggi Swasta (PTS) lainnya, di pimpin langsung oleh Ketua Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LlDikti) Wilayah IX Sulawesi, Jasruddin, melakukan studi banding, di Universitas Temple Amerika, Selasa, 20/11/18.

Rektor Unasman Chuduriah Sahabuddin mengatakan, selain mengikuti Short Course tentang tata kelola menuju Perguruan Tinggi (PT) Unggul di era millenial, Unasman dan 27 perguruan tinggi swasta lainnya melakukan penandatangan kerjasama dibidang pendidikan bersama Universitas Temple di negeri Paman Sam tersebut.

“Iya, benar kami, disini bersama 27 PTS lainnya selama seminggu untuk mengikuti short course tentang tata kelola perguruan tinggi di era milenial sekaligus melakukan kerjasama dengan Universitas Temple,” ucap Chudurian Sahabuddin via whatsaap.

Selain itu ia juga menambahkan, bahwa dengan adanya Memorandum of Understanding (Mou) Unasman dan Universitas di Temple Amerika ini, dapat membawa Unasman menjadi Universitas yang lebih membawa maslahah kepada masyarakat provinsi Sulawesi Barat

“Kita berharap agar kerjasama ini dapat berdampak positif terhadap perkembangan Unasman di masa mendatang, dan lebih penting lagi dapat membawa maslahah bagi masyarakat Sulbar secara khusus”, tutupnya.

Untuk diketahui, studi banding singkat tersebut berlangsung selama seminggu, mulai tanggal 17 sampai 24 November tahun 2018, di kampus yang berlokasi di negara bagian Philadelphia, Pennsylvania Amerika Serikat. (Humas/Unasman)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *