oleh

WSP Diciduk Anggota Polres Pasangkayu Bawa Barang Haram

Mediaekspres.com, Warga Lelejae Kecamatan Bulutaba, Kabupaten Pasangkayu berinisial WSP (50 tahun) diciduk Unit Operasional Satuan Narkoba Polres Mamuju Utara, setelah diketahui menyimpan barang haram jenis shabu.

Seperti disampaikan Kasat Narkoba Polres Mamuju Utara AKP Adrian Fredrick Kopong. Melalui penyidik pembantu, Briptu Rilo Pambudi. Bahwa barang terlarang tersebut dibelinya dari pengedar berinisial U dengan harga Rp 300.000 dari Makassar, dan mengambilnya di jembatan Lariang sewaktu U lewat menuju kearah Palu.

WSP Sendiri ditangkap di kediamannnya Oleh Unit Operasional Satuan Narkoba Polres Mamuju Utara yang dipimpin oleh Aipda Ilham pada Hari Selasa, 26 Maret 2019 pukul 02.00 Wita bertempat SP 6 Lelejae, Kecamatan Bulutaba, Kabupaten Pasangkayu. Oknum tersebut ditangkap tanpa melakukan perlawanan, saat di ciduk Unit Operasional Satuan Narkoba Polres Mamuju Utara dikediamannnya.

Sedangkan Informasi dihimpun oleh tim Kepolisian, yang didapatkan dari masyarakat sekitar, dengan gerak cepat tim kepolisian langsung melakukan penyelidikan.

Setelah melakukan penyelidikan, Unit Operasional Satuan Narkoba Polres Mamuju Utara, lalu melakukan penggeledahan dan menemukan 1 bungkus plastik Kecil bening yang berisi kristal yang diduga adalah sabu bukan hanya itu polisi juga menemukan 1buah pirex kaca bening, 1 Set Alat Hisap (Bong) dan 1 Sendok yang terbuat dari pipet plastik warna putih, dikantong celananya.

Baca juga, Kriminalitas di Mamuju Alami Peningkatan Begini Himbauan Kapolres

Baca juga, Polres Polman Berupaya Tekan Tingkat Kriminal

Atas bukti-bukti tersebut tersangka dibawah ke polres Mamuju Utara untuk dilakukan pemeriksaan intensip.

“Karena perbuatannya maka terhadap tersangka disangka dengan pasal 114 ayat (1), 112 ayat (1), 127 ayat (1) Huruf a UU RI No.35 th 2009 Dengan Ancaman Hukuman Minimal 5 tahun dan paling lama 15 tahun” tutup Briptu Rilo. (Taslan Sahari)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *