oleh

AAS APRESIASI PERAN MEDIA DALAM MENGAWAL PEMBANGUNAN

-Daerah-67 views

MAMUJU-ME-Gubernur Sulawesi Barat, Anwar Adnan Saleh mengapresiasi peran media dalam mengawal pembangunan selama sepuluh tahun kepemimpinannya. Pernyataan itu disampaikan Anwar, saat ditemui di rumah jabatnnya pada acara open house perayaan Idul Fitri 1437 H, Rabu (06/07).

Ia menuturkan, keberhasilan pembangunan di Sulawesi Barat selama dua epriode kepemimpinannya, tidak lepas dari peran serta media, khusunya dalam mengawal dan menginformasikan program pembangunan.

“Saya apresiasi peran media di Sulbar dalam mengawal pembangunan. Melalui Media, masyarakat bisa mengakses informasi tentang program pembangunan sehingga mereka dapat memberi dukungan terhadap semua program pembangunan yang di jalankan,” ungkap Anwar.

Dipenghujung masa tugasnya, Gubernur dua priode itu berpesan agar media tetap menjalankan perannya, sekalipun dirinya tidak lagi memimpin Sulbar.

“Saya berharap siapapun Gubernur Sulbar nantinya, media tetap eksis dalam memberikan informasi dan mengawal pembangunan,” tutup Anwar. (NSP)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *