oleh

AAT Effect, MENGGURITA DI 54 DESA DI MATENG

-Politik-88 views

MATENG-ME-Sahabat Arsal Aras Tammauni (AAT) salah satu tim pemenangan bakal calon Gubernur Sulbar Suhardi Duka dan Kalma Katta atau dengan jargon SDK-KALMA.
Selama bulan ramadhan, sahabat AAT ini, secara intens menebarkan virus AAT Effect di desa-desa yang ada di kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), dimulai dari Kecamatan Pangale hingga Kecamatan Karossa, Kecamatan Tobadak hingga Kecamatan Budong-budong dan kecamatan Topoyo.
“Memenangkan SDK-KALMA di Mateng tentu bukan lagi hal yang sulit, mengingat insfratuktur tim pemenagan telah terbangun di 5 kecamatan 54 desa,” kata Inisiator tim Sahabat AAT, Kiswan Wahab dalam rilisnya via bbm, (05/07).
Ia meyakini SDK-KALMA pada Pilkada Gubernur tahun depan akan mampuh menang di kabupaten Mamuju Tengah.
Untuk itu, menurut pria yang akrab disapa Ikku ini, akan menginstensifkan tim Sahabat AAT di tiap-tiap kecamatan, sampai desa, dirinya akan mengatifkan diri melakukan dialog kampung, demi menjaga semangat tim untuk tetap bekerja memenangkan SDK-KALMA pada pilkada Gubernur, yang akan di helat tahun depan nanti.
“Kedepan, Sahabat AAT akan konsen melakukan dialog kampung demi menjaga semangat dan kebersamaan demi mewujudkan kemenagan SDK KALMA di 2017,” kata pria yang masih bujangan ini. (MIH)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *