oleh

Aliansi Peduli Unsulbar Kembali Gelar Aksi Dengan Menyegel Fakultas Fisipol

Foto : saat Aliansi Peduli Unsulbar kembali gelar aksi.

Majene-mediaekspres.com_Aliansi Peduli Universitas Sulawesi Barat (Unsulbar) hari ini kembali menggelar aksi, dengan melakukan pemberhentian Perkuliahan dan penyegelan Fakultas di Universitas Sulawesi Barat (16/10/2019).

Dijumpai dipelataran Rektorat Kampus Unsulbar usai melakukan Demo, Ramli Yunus, selaku Inisiator Aksi. menyampaikan bahwa Aksi yang digelar hari ini diawali dengan pemberhentian Perkuliahan dan dilanjutkan dengan penyegelan Fakultas.

“Jadi tadi ini aksi dimulai dengan pemberhentian Perkuliahan dan penyegelan Fakultas Fisipol baru dilanjutkan bergeser ke Rektorat Kampus.” Ungkap Ramly Yunus.

Meski demikian, tuntutan aksi kali ini sudah sampai ke Rektor, “tadi kita sudah berdialog, dan Rektor sudah menjawab dari beberapa poin tuntutan para teman teman mahasiswa, diantaranya masalah Akreditasi dan mereka mengatakan sebulan kedepan akan menggenjot masalah itu.” Kata ramli

“Bahkan menurut Pak Rektor akan membentuk Tim Akreditasi setiap jurusan dan besok teman teman mahasiswa akan membuat MUO tentang itu dan dalam kurung waktu yang dekat semua tuntutan akan di perjuangakan,” terang Ramly ke awak mediaekspres.com dalam memaparkan apa yang dibahas saat dialog dengan Rektor Unsulbar.

Nah, beda dengan masalah pembangunan gedung Kampus, disini Rektor mengatakan bahwa “pembangunan Kampus STAIN Majene beda dengan Unsulbar, kalau STAIN Majene ditangani langsung oleh Kementerian agama, padahal menurut kami tidak ada bedanya karena Unsulbar juga berada dinaungan Kemendikbud apalagi Unsulbar banyak di bantu oleh Pemprov.” Tutup Ramli

Laporan : Jumain

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *