oleh

Arkam : Calon Wakilnya Adalah Seorang TNI Aktif Asal Mateng, Namanya Masih Rahasia

Foto : Banner Kampanye H. Arkam, yang Bertuliskan Edi Tenker (Bakal Calon Bupati Mamuju Tengah), di pegang oleh tim simpatisannya.

Mamuju Tengah-Mediaekspres.com. Menghadapi Pilkada serentak 2020, Petahana Aras Tammauni yang lebih dulu telah membocorkan informasinya kepada publik, bahwa wakilnya masih yang sama, Wabup Amin Jasa.

tak mau kalah, Arkam yang mewacanakan maju dan bertarung dengan petahana, semakin unjuk gigi. yaitu dengan membeberkan, kemungkinan pasangannya adalah seorang TNI.

“Jadi, kemungkinannya saya akan berpasangan dengan seorang TNI yang masih aktif”. ungkap Arkam, membocorkan isu internalnya kepada reporter mediaekspres.com.

lebih lanjut, Arkam menjelaskan bahwa calon wakil yang di gadang-gadangnya adalah seorang TNI yang berasal dari Mamuju Tengah, meskipun berdarah Jawa dan Bugis-Makassar, tapi namanya masih dirahasiakannya.

“Jadi, namanya masih rahasia, yang jelas dia putra asli Mamuju Tengah, meskipun dia berdarah Jawa dan Bugis-Makassar, dan pilihan ini adalah hasil survey tim kami”. Lanjut Arkam menjelaskan.

Saat ditanya tentang keseriusannya, Haji Arkam membantah pandangan orang-orang, yang mengatakan bahwa dirinya tidak serius dalam menghadapi Pilkada 2020 mendatang. dibuktikan dengan mendaftarkan dirinya di beberapa partai.

“nyatanya kan saya mendaftarkan diri di partai-partai, dan kalau mendaftar itu berarti serius”. tutupnya melalui sambungan telephone. (F.Harun).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *