oleh

Kampus dan Sekolah Diduga Terpapar Radikalisme

Saat pemateri berfose bersama moderator dan Ketua Pagar Nusa Majene, sesudah menerima piagam.

Majene, Mediaekspres.comUsai melaksanakan diskusi publik yang mengusung tema “Pelibatan Pemuda Dalam Pencegahan radikalisme, merupakan akar terorisme” diikuti puluhan pemuda dari berbagai latarbelakang organisasi, Selasa (26/11/2019)

Salah satu pemateri, Syamsuddin. saat di wawancara awak media, mengungkapkan. bahwa beberapa sekolah dan kampus di kabupaten Majene, terindikasi terpapar paham radikalisme

“Kalau kondisi di Majene itu, memang sudah ada meskipun belum secara nyata, secara riset, dari sisi bibit-bibitnya sudah ada dibeberapa sekolah-sekolah dan kampus, bahkan sudah ada riset Dikti, itu ada di kampus tertentu, ada beberapa dosen dan mahasiswanya terpapar paham radikalisme” jelas Syamsuddin

Dalam diskusi tersebut, selain Syamsuddin. merupakan Dosen STAI DDI Majene, yang mejadi pemateri lainnya adalah Kapolres Majene, AKBP Irwan Banuaji, Kepala Haji dan Umrah Kemenag Kabupaten Majene, H. Hasyim dan Pasi Intel 1401 Kodim Majene, Kapten Inf. Ardam Nyampa. (Ts)

**Sekedar Diketahui, bahwa judul Berita ini telah diganti oleh tim redaksi Mediaekspres.com, menjadi “Kampus Dan Sekolah Diduga Terpapar Radikalisme”, yang sebelumnya berjudul, “Beberapa Sekolah Dan Kampus Diduga Terindikasi Terpapar Paham Radikalisme”. namun isi dan pesan pemberitaan, tidak berubah.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *