oleh

Dengan Nawaitu, Alwi Siap Bertarung Melawan Incumbent

-Majene-379 views
Muhammad Alwi, Bakal Calon Kepala DesaTammerodo, saat menyerahkan berkas pendaftaran calon Kepala Desa Tammerodo.

Majene-mediaekspres.com_Pemuda asal Dusun Karema, Desa Tammerodo, Kecamatan Tammerodo Sendana, Kab. Majene Muhammad Alwi atau yang akrab dikenal Alwi, siap bertarung di Pilkades Tammerodo melawan Incumbent.

“Berangkat dengan nawaitu yang baik untuk sesuatu yang lebih baik bagi Desa Tammerodo kedepan, maka saya nyatakan siap maju di Pilkades Tammerodo 21 November 2019 mendatang,” Ungkap Alwi saat dijumpai di kediamannya (03/09).

Selain niat, semangat kebersamaan dan perjuangan dari seluruh elemen masyarakat di Desa Tammerodo juga menjadi salah satu acuan yang melatar belakangi Alwi untuk optimis maju dan memenangkan Pilkades Tammerodo 2019.

“Ini adalah dukungan dari Masyarakat Desa, dan itu harus di apresiasi sebagai bagian dari Demokrasi di tingakt Desa,” terang Alwi.

Dengan mengucapkan “BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM” mari senantiasa bersama sama mengawal niat baik ini menuju Desa Tammerodo yang Maju dan Sejahtra, harap Alwi.

Adapun Program Unggulan Yang Ditawarkan Muhammad Alwi Jika Diberikan Amanah Oleh Masyarakat Desa Tammerodo, Diantaranya :

1. Pelayanan Prima Administrasi Kependudukan:
Tidak ada lagi masyrakat pergi mengurus ke Kabupaten tapi ini menjadi tugas pokok bagi Pemerintah Desa untuk memfasilitasi masyarakat dalam pelayanan tersebut.

2. Pendidikan :
Jika diamanahkan nanti akan menghadirkan kendaraan operasional khusus untuk melayani anak sekolah di Desa Tammerodo.

3. Sektor Kesehatan :
Kedepan kami tidak ingin melihat masyarakat kesusahan dalam mengurus BPJS, yang paling penting kami ingin menghadirkan masyarakat yang sadar akan pentingnya lingkungan sehat serta pengadaan sanitasi terpadu adalah
program yang akan kami hadirkan.

Reporter : Jumain

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *