oleh

Di Hotel Jakarta : KPU Mateng Telah Menandatangani NPHD Bersama Pemkab Mateng

Ket Gambar : kiri – Ketua KPU RI (Arif Budiman). kanan – Ketua KPU Daerah Kabupaten Mamuju Tengah (Suryadi Rahmat)

Mediaekspres.com-Mamuju Tengah. Tahapan Pemilihan Kepala Daerah Serentak (Pilkada Serentak) tahun 2020 sudah dimulai. ditandai dengan dimulainya tahapan pertamanya yaitu adanya kesepahaman antara Pemerintah Kabupaten Mamuju Tengah dengan pihak penyelenggara pemilu, KPU Kabupaten Mamuju Tengah, dengan dibuktikan penandatanganan NPHD (Naskah Perjanjian Hibah Daerah).

“Sudah selesai, Alhamdulillah”. balas Suryadi Rahmat, saat di mintai keterangan oleh wartawan mediaekspres.com, soal penandatanganan NPHD dengan Pemerintah Kabupaten Mamuju Tengah. Topoyo, Mamuju Tengah (02/10/19)

Penandatanganan NPHD tersebut sudah selesai dilaksanakan di salah satu Hotel di Jakarta, karna Bupati sedang Perjalanan Dinas ke Jakarta, pada hari Selasa 01 Oktober 2019 kemarin.

“Kalau penandatangan di lakukan di jakarta. dari Pemda, hadir bupati dan sekda, dengan beberapa kepala OPD, Karena bupati sedang berada di jakarta melakukan perjalanan dinas” jawab Ketua KPU Mateng melalui pesan WhatShaap.

Suryadi juga menambahkan bahwa jumlah dana hibah yang tercantum dalam NPHD tersebut adalah 17 Milyar Rupiah.

“17 Milyar” singkat Suryadi melalui Pesan WhatShaap, saat ditanyakan soal jumlah dana yang tercantum dalam naskah NPHD tersebut.

Ketua KPU Kabupaten Mamuju Tengah, juga menjelaskan bahwa penandatanganan NPHD ini adalah salah satu tahapan. dan inilah tahapan pertama, yang menandakan Tahapan Pilkada 2020 sudah dimulai sejak kemarin.

“Penandatangan NPHD itu termasuk tahapan” katanya melalui pesan WhatShaap. (F.Harun).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *