oleh

DINSOS SULBAR PROGRAMKAN REHAB PANTI DAN POSKO TAGANA

-Sosial-114 views

Mamuju-ME- Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Barat, dalam dekat ini akan memprogramkan batuan untuk panti asuhan, diman dilamnya mencakup bantuan untuk rehab panti asuhan yang ada di Provinsi Sulbar, juga menyalurkan bantuan berupa pasilitas seperti tempat tidur, buku-buku pelajaran dan pakean seragam sekolah.
Hal tersebut dikatakan Kepala Dinas Sosial Andi Sukri Tammalele, yang baru menjabat sebagai Kepala Dinas Sosial beberapa minggu lalu usai dilantik.
“Kita akan programkan itu, dalam dekat ini, usali lebaran Idil Fitri, saya akan rapat bersama kelapala-kepala bidang, untuk membicarakan apa saja yang menjadi program prioritas,” kata Andi Sukri yang juga pernah menjabat Kepala Dinas Pertambangan Kabupaten Mamuju, di Mamuju, (03/07).
Bukan cuman itu saja, ia juga merencanakan untuk memprogramkan pembuatan posko Taruna Sianga Bencana (Tagana) di 6 kabupaten di Sulbar. Guna untuk mengantisipasi kesiapan hadap bencana di tiap-tiap daerah.
“Sulbar salah satu daerah rawan bencana, oleh karena itu, kita juga akan memprogramkan posko tagana tersebut,” ungkapnya. (MIH)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *