oleh

Direktur Ponpes Mahasiswa Unasman Tolak Kedatangan Ustad Firanda di Tanah Mandar

-Uncategorized-154 views

Polewali-mediaekspres.com-Rncana kedatangan ustad Firanda di kabupaten Polewali Mandar mendapat berbagai penolakan. Salah satunya datang dari Direktur Pesantren Mahasiswa Universitas Al Asy’ari ah Mandar (Unasman), Muh. Muzani Zulmaizar.

Muzani beranggap bahwa ceramah Ustad Firanda yang acapkali meresahkan, karena menyalahkan paham keagamaan diluar dirinya, dan itu diduga dapat merusak tatanan beragama di tanah Mandar, yang sejak dahulu diajarkan oleh ulama ulama di tanah Mandar.

“Ustadz Firanda dalam beberapa kesempatan dakwahnya sering mengkafirkan ulama ulama yang sudah sejak lama melakukan Amaliah atau tradisi tradisi keagamaan sebagai mana layak nya yang dilakukan oleh masyarakat mandar. Oleh karena itu kami menolak dengan tegas jika Firanda yang didatangkan,” tegas cucu dari Prof Dr KH. Sahabuddin, pendiri Unasman tersebut, di Polman, Sabtu, (31/08/2019).

Lanjut Muzani bilang, baiknya pihak Panitia mengambil penceramah di tanah Mandar, kalaupun harus diluar daerah, penceramah yang konten-konten ceramahnya menyejukkan dan sesuai kultur masyarakat yang ada di tanah Mandar ini. (Rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *