oleh

DPD dan DPR-RI Dilantik Ini Tanggapan Mas’ud Shaleh

Ketua PP GP Ansor, Mas’ud Shaleh.

 

Polman-Mediaekspres.com-Hari ini 575 DPR RI, dan 136 DPD MPR RI dilantik. Untuk dapil Provinsi Sulawesi Barat DPR RI, H. Arwan Aras asal PDI Perjuangan, Andi Ruskati Ali Baal dari Partai Gerindra, Suhardi Duka dari Partai Demokrat dan Ratih Megasari Singkarru dari Partai Nasdem.

Sedangkan DPD MPR RI, Dapil Sulawesi Barat, yakni Andri Prayoga Singkarru, Iskandar Baharuddin Lopa, H. Almalik Pababari dan Ajbar Abdul Kadir.

“Tuhan telah menakdirkan atas semuanya. Tentunya, dengan terpilihnya sahabat-sahabat kita itu menjadi sebua harapan baru yang nantinya akan membawa aspirasi masyarakat Sulbar,” ujar ketua PP GP Ansor, Mas’ud Shaleh, di Polewali Mandar, Selasa, (01/10/19).

Mas’ud Shaleh yang juga sebagai calon DPD RI Sulawesi Barat, urutan ke-6 itu, beri apresiasi atas dilantiknya pemenang perwakilan Sulbar sebagai anggota DPR-RI dan DPD MPR-RI. Menurutnya, perjuangan yang mereka lakukan telah membuahkan hasil dengan segala jeripayah dalam membagun kepercayaan di Sulbar.
Oleh karena itu kita selalu berfikir postif, beri dukungan serta men do’akan selalu mereka, agar istqomah selaku pembawa aspirasi masyarakat Sulbar, sekaligus ikut memperkokoh tegaknya NKRI demi Kejayaan Bangsa Indonesia,” ujar Ancu sapaan akrabnya. (Irwan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *