oleh

Empat Cakades Onang Resmi Mendapatkan Nomor Urut

Para Cakades Desa Onang.

Majene, mediaekspres.com_ Dari empat Calon Kepala Desa (Cakades) Onang, Kecamatan Tubo Sendana, Kabupaten Majene, hari ini resmi menentukan nomor urut, Selasa (05/11/2019).

Disaksikan puluhan pendukung dari para Cakades, dalam mencabut nomor urut, dimana incumbent, Syaripuddin. berhak mengkampanyekan dirinya dengan nomor urut 4, dan tiga calon lainnya, yakni Asnawir nomor urut 2, Abdul Rahman M nomor urut 3, dan Asmadi bernomor urut 1, juga secara sah dapat berkampanye dengan nomor urut masing-masing.

Berbeda dengan para kandidat lain, calon yang merupakan Incumbent, Syaripuddin. mendapatkan nomor urut yang di inginkan, yakni nomor urut 4.

Para pendukung Incumbent, bernomor urut 4.

Itu dibuktikan saat Saripuddin mendapatkan nomor urut 4 serentak para pendukungnya secara bersamaan memperlihatkan masing-masing kertas yang bertuliskan nomor 4.

Sementara dalam sambutannya pejabat sementara kepala desa Onang, Ichsan. beharap agar selalu bijak mengunakan sosial media dan selalu menjaga keamanan serta tidak mudah terprofokasi selama pilkades berlangsung

“Saudara diharapkan agar berhati dalam bersosial media, jangan sampai para pendukung saling menyinggung antara calon yang dodukung, yang menyebabkan perpecahan” jelas Ichsan.

Dan para Panitia Pemilahan Kepala Desa (PPKD) selalu kompak serta bekerja sesuai aturan yang berlaku.

“Kami juga berharap agar sinergitas antar panitia dan selalu jaga netralitas dalam pemilihan kepala desa” lanjutnya.

Sedangkan camat Tubo Sendana, Akbar Tambaru. Berharap dalam pemilihan Kepala Desa Onang, berjalan sesuai harapan serta aman dan kondusif.

“Saya berharap saat dan setelah Pilkades para calon dan pendukung Selalu menjaga silaturrahmi, harus legowo menerima hasil pilkades, untuk para tim jangan sampai anarkis kalau kalah dalam pilkades, karena semua disini berkeluarga tidak ada orang lain” Akbar, Menasehati.

Dan untuk para Cakades Onang, Akbar Tambaru juga menasehati, bahwa sebenarnya kepala desa Onang, periode 2020-2026 sudah ditetapkan oleh Tuhan yang maha Esa.

“Garis tangan kita sudah diatur sama yang di Atas, siapa yang akan menjadi kepala desa berikutnya” lanjut Akbar.

Dan untuk para pemilih dan pendukung, agar memilih dan meyakinkan diri masing-masing, siapa yang layak yang menjadi kepala desa, melalui visi dan misi para kandidat.

“Mari dengar visi-misi mereka agar kita dapat menetukan siapa yang paling pantas untuk kita pilih memimpin 6 tahun kedepan” tutup Akbar. (Tsln)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *