oleh

Gp Ansor Majene Gelar Pengajian Dengan Membaca Sholwat Nariyah 4.444 Kali

Suasana Pengajian di Sekret Gp Ansor Majene di Lingkungan Lipu, Kecamatan Banggae, Kamis Malam (7/11).

Majene-mediaeksores.com- Majelis Zikir Rijalul Ansor Kabupaten Majene Gelar Pengajian di Sekret Gerakan Pemuda Ansor di lingkungan Lipu Kecamatan Banggae, kamis malam (7/11).

Kegiatan ini dihadiri oleh Syarli Sarif Sekretaris Gp Ansor Kab. Majene serta puluhan kader Gp Ansor dan Banser.

“Jadi seperti biasa menjadi salah satu runitas Gp Ansor dan Banser yaitu melakukan pengajian, nah kali ini kita pengajian dengan membaca sholawat nariyah sebanyak 4.444 kali,” ujar Syarli.

Menurut Syarli, Mayoritas orang NU menjadikan sholawat nariyah sebagai salah satu amalan rutin khususnya bila menghadapi problem hidup yang sulit dipecahkan karena sholawat nariyah dianggap mujarab.

Berikut ini adalah bacaan shalawat nariyah:

أللّهُمَّ صَلِّ صَلَاةً كَامِلَةً وَسَلِّمْ سَلَامًا تَامًّا عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدِ الّذِي تَنْحَلُّ بِهِ الْعُقَدُ وَتَنْفَرِجُ بِهِ الْكُرَبُ وَتُقْضَى بِهِ الْحَوَائِجُ وَتُنَالُ بِهِ الرَّغَائِبُ وَحُسْنُ الْخَوَاتِمِ وَيُسْتَسْقَى الْغَمَامُ بِوَجْهِهِ الْكَرِيْمِ وَعَلَى آلِهِ وَصَحْبِهِ فِيْ كُلِّ لَمْحَةٍ وَنَفَسٍ بِعَدَدِ كُلِّ مَعْلُوْمٍ لَكَ

Ya Allah, limpahkanlah shalawat yang sempurna dan curahkanlah salam kesejahteraan yang penuh kepada junjungan kami Nabi Muhammad, yang dengan sebab beliau semua kesulitan dapat terpecahkan, semua kesusahan dapat dilenyapkan, semua keperluan dapat terpenuhi, dan semua yang didambakan serta husnul khatimah dapat diraih, dan berkat dirinya yang mulia hujanpun turun, dan semoga terlimpahkan kepada keluarganya serta para sahabatnya, di setiap detik dan hembusan nafas sebanyak bilangan semua yang diketahui oleh Engkau. (Jumain)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *