oleh

JELANG LEBARAN ARUS MUDIK DI SULBAR LANCAR

-Daerah-83 views

Mamuju-ME-Pergerakan arus mudik jelang lebaran Idil Fitri 1437 hijriyah ini, terbilang lancar, meski mulai terlihat padat di jalur trans Sulawesi bagian barat, kepadatan tersebut tidak membuat kendaraan macet.
Hal tersebut terlihat di sepanjang jalan trans sulawesi di Mamuju. Para pengendra roda 4 dan roda dua, kendaraan pribadi memadati badan jalan dengan lancar. Pergerakan kendaraan mulai padat sejak memasuki hari libur lebaran pada 1 juli 2016 kemarin.
Bukan cuman itu, kepadatan arus mudikpun juga terlihat di dua titik terminal di Mamuju, seperti di Simbuang dan di Pasar Baru, orang-orang memadati terminal secara antri untuk mendapatkan tiket mudik ke kampung halaman.
“Arus mudik lebaran kali ini cukup terbilang ramai tetapi lancar, itu di sebabkan volume kendaraan di provinsi Sulbar itu meningkat, baik itu kendaraan pribadi, bis, maupun penerbangan. Tetapi semua itu dapat di antisipasi dari segi kemacetan di jalanan,” kata Gubernur Sulbar Anwar Adnan Saleh, di Mamuju, (04/07)
Apa lagi, lanjut Gubernur dua Periode ini, jalan di Provinsi Sulbar itu sudah lebih bagus dari tahun-tahun sebelumnya. “Saya kira tidak ada kendala, arus mudik kali ini InsyaAllah aman dan lancar,” ungkap Anwar. (MIH)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *