oleh

KELUARGA PUS AKAN RAMAIKAN IBU KOTA

-Daerah-102 views

MAMUJU-ME-Keluarga besar Pitu Ulunna Salu (PUS) akan ramaikan Ibu Kota provinsi Sulbar, dalam rangka silaturrahim dan Halal bi Halal Keluarga Besar PUS.
Kegiatan tersebut akan dilaksanakan di hotel d’Maleo and convention Mamuju, pada tanggal 17 juli 2016, dan akan mendatangkan beberapa tokoh PUS seperti, Gubernur Sulbar Anwar Adnan Saleh, Penulis Buku, Tomi Lebang, Pengacara Nasional Rudi Alfonso, Dosen, DR. Muh. Masdar dan beberapa tokoh lainnya yang berasal dari PUS yang telah sukses dikancah Nasional maupun Internasional.
“Target tamu yang InsyaAllah akan datang itu kurang lebih 5 ribu orang, dan undangan tersebut, sebagian telah kami edar, mulai dari keluarga PUS yang ada di Mamuju Utara, hingga Keluarga PUS yang berdomisili di Polewali Mandar,” kata Koordinator Devisi Acara, Panitia Pelaksan kegiatan, Nanang Wahidin di pantai anjungan Manakarra, (07/07).
Adapun beberapa rangkaian acara yang akan disajikan panitia pelaksana antara lain; Dialog Publik dengan tema, PUS kini dan nanti, Lounching kamus bahasa Aralle, pagelaran seni dan budaya, pemberian penghargaan generasi PUS yang berprestasi dikancah Nasional dan Internasional dan pembentukan pengurus Kerukunan Keluarga Besar Pitu Ulunna Salu (PUS).
“Kami berharap kegiatan nantinya dapat berjalan lancar, dan menjadi ajang silaturrahim mempererat tali persaudaraan antar sesama warga yang berasal dari PUS,” ungkap Nanang, yang juga mantan ketua cabang HMI Manakarra ini. (MIH)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *