oleh

Manusia Bertopeng Resahkan Warga

-Majene-612 views
Ilustrasi Manusia Bertopeng. (foto: Net)

 

 

Majene-Mediaekspres.com-Kabupaten Majene di dua Kecamatan–kecamatan Sendana dan Tammerodo–diteror oleh manusia bertopeng. Kemunculan manusia bertopeng tersebut sangat meresahkan warga.
Menurut salah satu warga diKecamatan Tammerodo, Ardy, manusia bertopeng kerap meresahkan warga yang tinggal di kecamatan Tammerodo dan sekitarnya, bahkan katanya, diwilayah kecamatan Sendanapun manusia bertopeng muncul di beberapa titik setelah itu menghilang.
Ardy menceritakan, pernah terjadi peristiwa salah seorang yang hendak dari pekuburan dan melihat orang yang tak dikenal berada di kebun salah seorang warga yang tinggal di sekitar Parassangan Desa Tallubanua Kec. Sendana, ia berombongan dan lari ke hutan ketika warga melihatnya pada saat berada di kebun.
“Di wilayah Pellattoang Desa Tammerodo Kecamatan Tammerodo pun juga mengalami hal yang sama,” cerita Ardy kepada reporter mediaekspres.com, di Tammerodo, Senin, (30/01/2017).
Dari kejadian tersebut, warga yang merasa resah dan takut melintasi di daerah-daerah yang di anggap rawan di wilayah Kec. Senda dan Kec. Tammerodo Kab.Majene.
Olehnya itu, lanjut, Ardy, warga sangat menginginkan adanya Pos polisi terdekat diwilaya Kec. Tammerodo, agar ketika terjadi kejadian-kejadian yang tak dinginkan oleh masyarakat, dapat segera mungkin, dilapor ke pos polisi terdekat.
“Dengan adanya kejadian-kejadian seperti ini, dan berharap kepada pemerintah Daerah agar kiranya dapat menindak lanjuti hal demikian guna untuk keamanan dan kenyamanan msyarakat,” ujar Ardy.
Hingga saat ini, kemunculan manusia misterius itu, belum ada tindakan kriminal yang dilakukan. Tapi dengan munculnya manusia tersebut, masyarakat dibuat resah. (Jumain)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *