oleh

Mas’ud Shaleh: Zaman Now Membaca Tanda Alam Sudah Jarang Digunakan Lagi

Mamuju-mediaekspres.com-Ungkapan cinta zaman Old pendekatannya, pendekatan Alam, orang tua lebih mengedepankan membaca tanda-tanda fenomena alam. Zaman sekrang itu sudah mulai berbeda tanda-tanda alam sudah mulai banyak yang tidak menggunakannya, akibat zaman semakin maju dengan tehknolgi digital yang super canggih.

“Kita harus transformasi dengan menggabungkan zaman old dan zaman now dengan munculnya media digital dengan berkembangnya zaman,” ujar Mas’ud Shaleh saat menjadi narasumber pada kegiatan Diskusi Milenial dengan tema: Cinta zaman old dan now di salah satu warkop di Mamuju, Ahad (25/08/19).

Lebih lanjut Ketua Pimpinan Pusat GP Ansor ini penyampaiankan, zaman now tingkat kepercayaan dirinya sangat tinggi. Ia kalau sakit, atau jatuh cinta anak zaman now itu kadang tak malu buat status di media sosial. Kalau orang dulu itu, ketika sakit mencari dokter, karena orang dulu masih ada kata malu mengungkapkan hatinya, tetapi sekarang dengan mudahnya menyampaikan kepada lawan jenisnya dengan pawer mereka sendiri, berani menyampaiakan.

“Dengan komunikasi dan media sosial sekarang berbeda dengan dulu seperti sekarang, ada video call akan tetap ketemu walau pun tidak ke tempat tujuan, semua orang pasti mempunyai pengalaman cinta yang berbeda beda, cinta tidak memandang agama dari mana agamanya,” jelas Mas’ud Shaleh yang akrab di sapa kak Ancu ini. (Irwan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *