oleh

Masukan Berkas Cakades Bertepatan Tanggal Lahir Arnold Berharap Dewi Fortuna Dipihaknya

-Majene-246 views
Suharno/Arnold (baju biru) saat menyerahkan berkas Cakades kepada Ketua PPKD Desa Tallambalao, Irfan Pasewang.

Majene, mediaekspres_Sekira kurang dua bulan lagi, Pemilihan Kepala Desa 19 Desa di Kabupaten Majene akan di gelar, salah satunya desa Tallambalao, Kecamatan Tammerodo.

Dimana pengambilan formulir para calon dimulai tanggal 25 September hingga 03 Oktober 2019.

Salah satu bakal calon Desa Tallambalao, Suharno yang lebih akrab disapa Arnold, hampir memastikan keabsahannya sebagai Calon Kepala Desa (Cakades) Tallambalao, setelah usai menyerahkan berkas persyaratan Cakades, Senin (30/09/2019).

Hari dan tanggal tersebut dipilih Arnold, karena bertepatan dengan hari lahirnya, dan berharap hari itu langkah awal yang baik bagi dirinya untuk maju diperhelatan 6 tahunan, yakni di Pilkades Tallambalao.

“Atas penyerahan berkas yang bertepatan dengan tanggal lahir saya, saya berharap dewi fortuna selalu berpihak kekami, sehingga jika Tuhan mengizinkan, kami bisa memenangkan Pilkades Tallambalao” jelas Arnold dengan wajah serius, saat dikonfirmasi, Selasa (01/10/2019)

Sementara ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD), Irfan Pasewang. saat dihubungi via handpone berharap Pilkades Tallambalao berjalan aman dan damai.

Sedangkan bakal Cakades yang hampir dipastikan mendaftakan diri dan sudah mengambil formulir, ada 3 calon. masing-masing Incumbent, Halik. mantan kepala desa, Baharuddin. dan Suharno.

Dan yang sudah mengembalikan formulir dan kelengkapan berkas, Cakades Suharno.

“Ya hampir dipastikan ada 3 calon, mereka sudah mengambil formulir pendaftaran, namun baru pak Suharno yang mengembalikan formulir pendaftaran dan kelengkapan berkasnya” tutur Irfan.

Sedangkan Pilkades, akan digelar pada 21 November 2019 secara serentak di 19 desa se-Kabupaten Majene.(Ts)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *