oleh

Misteri Tiga Ternak Sapi Hilang di Pamboang

-Majene-20 views
Sekitar lokasi ini hilangnya satu dari tiga ternak sapi, milik warga desa Pesuloang.

Majene, mediaekspres.com_Sudah sekira dua puluh hari, tiga ternak sapi milik warga desa Pesuloang, Kecamatan Pamboang Kabuten Majene, raib entah kemana.

Seperti disampaikan Sekertaris Desa Pesuloang, Jumari. bahwa hanya dalam kurang dari sebulan 3 ternak sapi milik warga hilang, sehingga sampai saat ini masih menjadi misteri.

“Sekitar dua minggu lalu dua ternak sapi milik warga hilang, tidak lama berselang lagi-lagi sapi milik warga lain hilang” jelas Jumari, saat dikonfirmasi di kantornya. Jum’at (08/11/2019)

Sementara salah satu pemilik ternak sapi hilang, M. Danial. mengaku mengalami kerugian hingga jutaan rupiah, karena menurutnya sapi tersebut jika dijual, ditaksir mencapai harga hingga Rp. 9.000.000

“Harga sapi saya itu, seandainya saya jual mencapai harga sembilan jutaan” kata Danial.

Adapun ciri-ciri sapi hilang tersebut, mempunya tanda hitam, berada di pinggul bagian kiri.

“Sapi saya itu mempunyai tanda hitam dibagian, pinggul sebelah kiri sekira sebesar kuku” lanjut Danial.

Dan ketiga ternak sapi itu hilang pada malam hari. dua diantaranya hilang saat berada tdak jauh dari halaman belakang rumah sang pemilik, sementara sapi satunya hilang saat berada sebelah utara desa, tidak jauh dari pemukiman warga, dan ketiga ternak sapi itupun hanya sepuluhan meter dari jalan poros majene-mamuju.

Sedangkan Kanit Reskrim Polsek Pamboang, Bripka Viktor. saat dihubungi via handpone mengaku bahwa warga Pesuloang, yang ternak sapinya hilang tersebut, terlambat melapor.

“Kayaknya rata-rata empat, lima bahkan sepuluh hari baru melapor, sehingga kami meminta kemereka untuk membuat surat pengaduan kepada kami untuk kami jadikan dasar penyelidikan” jelas Bripka Viktor.

Dan salah seorang dari dua warga yang hilang ternak sapinya tersebut, surat pengaduannya baru dibawah kemarin.

“Bahkan salah satu warga yang hilang sapinya tersebut, surat pengaduannya baru dibawah kemarin pagi, dan saya juga katakan ke dia untuk berkoordinasi dengan pak bahar, juga salah datu warga pesuloang yang juga sapinya hilang” tutur Bripka Viktor. (Tsln)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *