by

Partai Gelora Star Awal dukung Sutina

Ket Foto : Partai Gelora Sulbar deklarasi dukungan Partai Gelora kepada St Sutinah Suhardi sebagai Cabup Mamuju periode 2020-2025, berlangsung di salah satu Warkop di Karema, Kabupaten Mamuju.

Mamuju, Mediaekspres.com – Sebagai partai pendatang baru dalam panggung Demokrasi Indonesia. Partai Gelora Indonesia (Partai Gelombang Rakyat Indonesia), memanaskan mesin politiknya. Sembari melaksanakan konsolidasi pra pelantikan dan pengukuhan kepengursan DPC Partai Gelora Indonesia periode 2019-2024, dalam kegiatan tersebut juga melaksanakan deklarasi dukungan kepada Sutina Suhardi sebagai calon Bupati Mamuju. Mamuju (26-1-2020).

Hajrul Malik yang merupakan eks Partai PKS (Partai Keadilan Sejahtra), selaku Ketua DPW Partai Gelora Indonesia, Provinsi Sulawesi Barat. dengan tegas mewakili Partai baru yang dinahkodainya, Hajrul menyatakan sikap akan mendukung dan memenangkan Sutina sebagai Calon Bupati Mamuju pada Pilkada 2020 nantinya.

“Karena itu Partai Gelora memantik dinamisasi baru perpolitkan di Mamuju malam ini. Kami dengan tegas menyatakan dukungan Partai Gelora Indonesia, kepada salah satu kandidat yang betul-betul menyatakan maju sebagai calon Bupati” Ujar Ketua DPW Gelora Indonesia Hajrul Malik, yang juga merupakan eks PKS.

selain itu, Hajrul juga menambahkan bahwa dirinya akan memasifkan gerakan Partai Gelora ini, hingga menyentuh lapisan masyarakat hingga ke akar rumput, dengan membentuk pengurus hingga ke Kecamatan dan Desa-Desa.

“Pembentukan Pengurus DPC, Ranting (Kecamatan), hingga Pengurus di Desa, bagain dari pada sarana kita dalam Pilkada ini, supaya tim ini semakin kuat dan terutama agar Gelora ini sampai kepada Masyarakat paling bawah” Tambah Hajrul kepada awak mediaekspres.com disela-sela persiapan kegiatan Deklarasi dukungan kepada Balon Bupati Mamuju, Sutina Suhardi

Sutina selaku Bakal Calon Bupati Mamuju, juga memberikan sambutan positifnya kepada Pengurus dan penggerak DPW Partai Gelora Indonesia (Gelombang Rakyat) Indonesia, dan menganggap Partai Gelora di gerakkan oleh orang-orang hebat dan deklarasi tersebut, semakin membuatnya optimis dalam mejadikan Mamuju semakin Keren, sebagaimana tagline kampanyenya Kita Bikin Mamuju Keren.

“Kita tidak membedakan partai, karena bagi kami semuanya penting. Meskipun partai Gelora adalah partai baru, tapi kami tahu didalamnya ada orang-orang hebat yang menggerakkannya. Ini akan menjadi energi baru kami untuk membuat Mamuju semakin keren” Kata Sutina selaku bakal calon Bupati Mamuju yang hadir dalam acara tersebut.

Foto : Syamsir, Sekretaris Partai Gelora (Gelombang Rakyat Indonesia).

Dan dalam kesempatan yang sama Syamsir, selaku Sekretaris Umum DPW Partai Gelora Indonesia, juga menambahkan bahwa Partai Gelora akan koonsolidasi pra pelantikan dan pengukuhan Pengurus Partai, demi mempermantap persiapan menghadapi Pilkada 2020 nantinya.

“Agenda kita hari ini adalah koonsolidasi pra pelantikan dan pengukuhan DPC Partai Gelora Indonesia, dan menyatukan gerak-langkah menyosonsong Pilkada 2020 ini yang telah kita deklarasikan.” tutur Syamsir. (Luc-Rdktr)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *