oleh

Perias Dari Malaysia Berprestasi Di Sul-Bar

-Uncategorized-772 views

Pol-Man, Mediaekspres.com_Dalam suatu efent, seperti lomba kecantikan hingga kegiatan kebudayaan, tidak jarang kita temukan gadis-gadis cantik, dengan dandanan yang aduhai, seperti halnya cantik dan anggunnya para peserta wanita, Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka)

Tetapi pernahkah kita menanyakan siapa yang merias mereka hingga begitu cantik dan anggun.

Ternyata semua itu, hasil kerja seorang perias handal.

Seperti salah satu perias, Arman. yang lebih akrab disapa sofie, warga Mombi Kecamatan Alu, Kabupaten Polewali Mandar ini.

Sofie yang ternyata lama menjadi perias, di Malaysia, sering me-mickup para gadis yang akan mengikuti event ataupun perlombaan.

Bahkan diperingatan 17 Agustus 2019 dalam peringatan Hari Ulang Tahun RI ke-74 baru-baru ini, Sofie menjadi perias Paskibraka di Kabupaten Majene.

“Saya itu kemarin yang merias paskibraka di Majene, dan Alhamdulillah mereka puas” jelas Sofie, saat dikonfirmasi disalonnya di Mombi, Selasa (03/09/2019)

Sofie, dua tahun lalu juga juara satu tatarias pakaian adat mandar, se Kabupaten Polewali Mandar (Pol-Man), yang diadakan Himpunan Ahli Rias Pengantin Indonesia (HARPI).

“Kalau tidak salah dua tahun lalu, Alhamdulillah juga saya juara 1 lomba tatarias kecantikan, pakaian adat mandar” lanjut sofie.

Namun semuanya itu tidak serta merta berjalan lancar, seperti sekira tiga tahun lalu, di ajang pemilihan Putri Indonesia, se-Sulawesi Barat, dimana kala itu sofie menjadi perias, peserta dari Kabupaten Majene.

“Sewaktu pemilihan Putri Indonesia, kami tidak mendapat bayaran sepeser pun, namun itu semua menjadi pengalaman berharga bagi saya” keluh Sofie(Tsln)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *