oleh

Peringati Hari Pahlawan 10 November, Kopi Luyo Gelar Aksi Untuk Korban Bencana Alam “Angin Puting Beliung”

Aksi Penggalangan Dana, Komunitas Pemuda Pinggiran, (KOPI) Luyo, Dijalan Trans Campalagian dan Mapilli.

Polman-mediaekspres.com- Komunitas Pemuda Pinggiran (Kopi) Kecamatan Luyo gelar aksi penggalang dana untuk korban bencana angin puting beliung di Desa Lenggo, Kecamatan Bulo Polewali Mandar (10/11).

Aksi tersebut dilakukan sebagai bentuk apresiasi mengenang dan memperingati hari pahlawan nasional 10 November 2019.

Menurut Marsal dan Dandi (Korlap Aksi), dana hasil penggalangan nantinya akan diserahkan kepada korban bencana alam angin puting beliung yang terjadi di desa lenggo, kecamatan bulo yang diperkirakan rusak parah, sebanyak 19 rumah warga.

“Penggalangan dana ini sebagai bentuk refleksi dalam mengenang dan memperingati hari pahlawan nasional, dimana kami dari Kopi Luyo berniat membantu korban bencana alam “angin puting beliung” di desa lenggo, kecamatan bulo” terang Marsal.

Adapun nanti dana yang di poreleh, kami akan menyerahkan langsung kepada yang bersangkutan (Korban Bencana Alam) yang insyaAllah besok hari senin, lanjutnya.

“Ini bukan persoalan siapa yang memanggil tetapi ini betul betul panggilan hati nurani bagi mereka yang terkena musibah bencana alam angin puting beliung” Lanjutnya.

“Jadi kami dari Kopi Luyo berharap agar dana yang kami peroleh dapat membantu dan meringankan beban korban bencana angin puting beliung di desa lenggo”. tutup Marsal. (Jumain)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *