oleh

Persiapan Konfercab Ke-III, GP Ansor Cabang Mamuju Benahi Pengurus PAC

Foto : Penyerahan Dokumen dan Surat Permintaan SK Untuk PAC GP Ansor Se-Kab. Mamuju, Oleh Ketua Pimpinan Cabang GP Ansor Mamuju, Kepada PW GP Ansor.

Mamuju-Mediaekspres.com. Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kab. Mamuju, secara resmi telah menyerahkan permintaan Surat Keputusan (SK) Pimpinan Anak Cabang (PAC) GP Ansor Kecamatan se-Kabupaten Mamuju ke Pimpinan Wilayah (PW) GP Ansor Prov. Sulawesi Barat.

Kepada PW GP Ansor Sulbar, yang diwakili oleh Sekretaris Umum, Erwin Montolalu, Dokumen surat permohonan tersebut, diserahkan langsung oleh Ketua PC GP Ansor Mamuju, Zahril.

“Setelah semua berkasnya lengkap pasca Konferensi PAC GP Ansor Kecamatan se-Kabupaten Mamuju, malam ini kita sudah serahkan pengajuan SK PAC tersebut, kepada PW GP Ansor Sulbar. Kita tinggal menunggu hasil dari PW GP Ansor Sulbar,” kata Zahril. Sabtu (16/11/19).

Zahril juga berharap agar proses pengajuan SK PAC ini kepada PW GP Ansor Sulbar berjalan dengan baik, karna hal tersebut menentukan jalannya kegiatan Konfercab GP Ansor Mamuju yang ke-III. yang di jadwalkan akan dilaksanakan bulan November ini.

“Semoga semua proses untuk SK PAC berjalan lancar, sebab kita akan menyiapkan Konferensi Cabang. Kita baru akan menggelar rapat dulu untuk persiapan Konferensi Cabang dalam waktu dekat ini,” Tambah Zahril, yang dikenal sebagai Kiyai Muda dikalangan Nahdliyyin.

Erwin Montolalu, selaku sekretaris PW GP Ansor Sulbar, yang menerima surat permohonan SK tersebut, mengaku akan menindak lanjuti secepatnya.

“Tentu akan kita tindaklanjuti. Yang pasti secepatnya,” Tegas Erwin. (F.Harun).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *