oleh

Pesan Umar Kepada Timsel Pra Pon

Foto : Umar (Topi Merah), dan Hamsih (Kaca Mata Hitam), Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga.

Mediaekspres.com-Mamuju. Prapon di Karawan Jawa Barat, tidak lama lagi akan dilaksanakan. Tim seleksi diberbagai daerah berjibaku, memaksa para atlit berlatih guna dapat mengikutkan para atlit pada Pra-Pon di Jawa Barat nanti.

Begitu juga atlit dari Sulbar, berharap dapat ikut Pra-Pon, oleh karena itu mereka dituntut untuk lebih giat berlatih, dengan harapan tim seleksi memilih yang terbaik.

“Saya berharap kepada seluruh tim seleksi agar betul-betul memilih yang terbaik untuk menghasilkan atlit yg berprestasi dan bisa menbawa prov sulbar lebih baik di kejuaraan Pra-Pon di karawan Jawa Barat,” ujar salah satu atlit dayung, Umar kepada mediaekspres.com, di Makassar, Sabtu, (19/10/19).

Lanjut Umar yang juga Anggota Banser Kabupaten Mamuju ini, berharap kepada Atlit yang terpilih nantinya, agar tidak berhenti berlatih dengan baik agar dapat merebut kemenagan dan mengharumkan nama daerah Sulbar itu sendiri.

“Semoga atlit yg terpilih bisa berlatih degan baik dan menjunjung tinggi sportifitas. Semoga dalam latihan di beri kekuatan dan kesehatan serta semangat yang tinggi,” Ujarnya. (San)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *