oleh

Rahmatullah : Politik Adalah Pengabdian

-Majene, Politik-168 views
Rahmatullah (pakai kecamata) bersama politis PSI asal papua saat workshop PSI di Jakarta.

Majene, Mediaekspres.com_Rahmatullah satu-satunya calon legislatif terpilih dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI), di Kabupaten Majene, yang akan dilantik sebagai anggota DPRD Majene, Senin mendatang.

Dan partai yang ditunggangi Rahmatullah sendiri, juga satu-satunya partai baru di Kabupaten Majene, yang mendapatkan kursi di DPRD Majene.

Dimana Rahmatullah terpilih di Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Kabupaten Majene, yakni Kecamatan Pamboang, Sendana, Tammerodo dan Kecamatan Tubo Sendana.

dikenal sebagai seorang pelaku usaha, kini Rahmatullah memfokuskan diri ke dunia politik. Setelah terpilih dalam pesta demokrasi sekira lima bulan lalu, di pemilihan legislatif, dan kini Rahmatullah berniat untuk benar-benar mengabdikan dirinya ke-masyarakat.

“Sebenarnya saya keluar dari zona nyaman sebagai pelaku usaha, ini demi pengabdian ke-masyarakat, karena menurut saya politik itu adalah pengabdian” jelas Rahmatullah, saat di konfirmasi via handpone, Kamis (12/09/2019).

Adapun yang ingin diedukasikan kemasyarakat, yaitu menunjukan bahwa pelaku usaha atau pebisnis juga bisa mengabdikan diri ke-masyarakat, tentunya melalui jabatan politik.

“Sering ada stigma di masyarakat, seorang pelaku usaha hanya bisa berbisnis, dan untuk itu saya ingin membuktikan bahwa kami juga bisa mengabdikan diri ke-masyarakat” tutupnya. (Tsln)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *