oleh

Resmi Mendaftar Ke Gerindra, Arkam Berharap Bisa Duel Melawan Petahana

Foto : Pengambilan Formulir, Pendaftaran Calon Bupati, LO H. Arkam di Kantor DPD Gerindra Provinsi Sulawesi Barat.

Mamuju-Mediaekspres.com. tunjukkan keseriusan untuk maju sebagai Calon Bupati Mamuju Tengah, Hari ini, Jum’at 15 November 2019, Tim Pemenangan Arkam melakukan pengambilan formulir ke Partai Gerindra.

“Iyaa betul, tadi saya melakukan pengambilan formulir di Partai Gerindra, sesuai perintah Bapak H. Arkam”. Jawab Husain, selaku Tim Pemenangan Arkam. saat ditemui oleh awak mediaekspres.com di markas besar Pemenangan Arkam, Hotel Grand Mutiara. Mamuju (15/11/19).

saat ditanya, soal langkah yang telah dilakukan oleh tim pemenangannya, pihaknya menjelaskan bahwa dirinya hanya melaksanakan perintah dari Kandidatnya. dia juga mebeberkan bahwa Kandidatnya telah berkomunikasi dan mengeksekusi dilevel elit, dan tim mereka hanya mengeksekusi hal-hal tekhnis dilapangan.

“sejauh hari ini, menurut info yang saya dengar, Demokrat sudah mulai penjajakan, dari Gerindra, saya juga mendengar bisik-bisik bahwa kader Gerindra tak ada yang ngotot untuk menjadi 01, menjadi 02 pun mereka rela, jika itu untuk memenangkan Pilkada”. Lanjut Husain.

ditempat yang berbeda, H. Arkam selaku bakal calon Bupati Mateng tersebut, mengatakan bahwa dirinya sangat optimis mendapat dukungan Gerindra.

“Meskipun saya bukan kader Gerindra, tapi nanti akan ada surveynya Gerindra, siapa yang pantas mendapat dukungan. Tapi intinya, Insya Allah kita yang dapat rekomendasi. yakin, kita sangat yakin, apa lagi yang menentukan adalah DPP”. ungkap H. Arkam kepada awak mediaekspres.com melalui panggilan Telephone.

Foto : H. Arkam (Bakal Calon Bupati Kabupaten Mamuju Tengah).

lebih jauh, Arkam yang lebih dikenal dengan panggilan pak Haji ini, mengharapkan agar pasangan calon Bupati nantinya hanya dua pasang, yaitu pasangan Petahana dan pasangan H. Arkam.

“Kita lebih berharap jika nantinya kita duel, melawan Petahana supaya yang bertarung adalah putra daerah lawan putra daerah”. tutupnya dengan optimis. (F.Harun).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *