oleh

RSUD Mamuju, Akan Berbenah

-Mamuju-128 views
IMG20160804123757_edit
Direktur RSUD Mamuju, dr. Acong (tengah) Saat Menggelar Jumpa Pers di RSUD Mamuju. (Foto: Irwan)

 

Mamuju-ME-Rumah Sakit Umum Daerah (RUSD) Mamuju siap untuk berbenah, demi pelayanan kesehatan yang lebih maksimal.
Hal itu disampaikan direktur RSUD dr. Acong saat jumpa pers di RSUD Mamuju, Kamis (4/8).

IMG_20160804_125817_edit
Puluhan Wartawan Mamuju, Saat Menghadiri Undangan RSUD Mamuju, Terkait Salah Satu Pemberitaan Yang di Muat Salah Satu Media Online di Sulbar. (Foto : Daus)

 

Ia menjelaskan, demi mewujudkan RSUD Mamuju, yang lebih baik dan bermutu maka RSUD harus terakreditasi terlebih dahulu, dengan tujuan membangun kerja sama antara pihak pelayanan, masyarakat terutama Badan Pelayanan Jaminan Sosial (BPJS).
“Saat ini sistem pelayanan RSUD masih terbatas dan akan berusaha berbenah semaksimal mungkin terutama akreditasi,” kata dr. Acong, di hadapan puluhan wartawan.
Terkait dengan kritikan dan keluhan masyarakat, pihak RSUD akan berusaha memperbaiki pelayanan, terutama sistem koordinasi yang harus jelas dan persediaan obat-obatan yang lebih memadai di apotik.
“Segala kritikan masyarakat, kami siap intropeksi diri dan memperbaiki pelayanan,” ungkapnya.

Sebelumnya, Jumpa Pers ini dilaksanakan akibat kritikan, dan masukan dari masyarakat Mamuju, terutama pemberitaan dimuat pada salah satu media online di Sulbar, yang memuat minimnya pelayanan di RSUD Mamuju. Selengkapnya baca di: www.impiansulbar.com.jangan Berobat di Rumah Sakit Umum Mamuju

(IR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *