oleh

Satu Misi Habsi-Irwan Kembali Mendayung Perahu Bersama

Bakal Calon Bupati Mamuju pilkada 2020, Habsi Wahid saat berpidato deklarasi pasangan calon bupati dan wakil bupati Mamuju, di rumah jabatan wakil bupati Mamuju jalan Ahmad Kirang, Kelurahan Binanga Mamuju.

Mamuju-mediakepsres.com- Pilkada tahun depan 2020 bakal di gelar.  Sejumlah tokoh Mamuju akan ikut meramaikan pesta demokrasi lima tahunan itu.

Namun hari ini, dihadapan ribuan masyarakat Mamuju, relawan, simpatisan dua keluarga besar, Habsi Wahid dan Irwan Satya Putera Pababari melakukan deklarasi. Keduanya kembali paket dipilkada Mamuju 2020.

Selain itu, Habsi dan Irwan juga melakukan penandatanganan kesepakatan untuk kembali maju sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati dalam Pemilihan Kepala Daerah Mamuju tahun 2020.

Deklarasi dari kedua figur untuk tetap maju bersama-sama berlangsung dirumah jabatan Wakil Bupati Mamuju, tepatnya dijalan ahmad kirang, kelurahan binangan, kecamatan mamuju, kab. Mamuju, pada dini hari,  Jum’at (01/11/19).

Pada deklarasi itu, Irwan SP Pababari berpidato dihadapan ribuan warga,  bahwa akan mengibahkan dirinya untuk masyarakat mamuju, dan membawa mamuju menjadi lebih baik dimasa yang akan datang.

“Senantiasa mendampingi ayahanda H. Habsi Wahid untuk membawa mamuju lebih baik,” tegas Irwan SP Pababari, sebagai bakal calon Wakil Bupati Mamuju pada pilkada tahun depan.

Sementara itu, bakal calon bupati Mamuju pilkada 2020,  Habsi Wahid dalam pidatonya menyampaikan, kesepakatan kembali bersama melalui  pertimbangan, perenungan, dan evaluasi sehingga komitmen tersebut terus terbangun.

Habsi mengajak untuk bersama-sama kembali menggayuh sepeda. Bersama-sama mendayung perahu.

“Ketika hancur kita hancur bersama dan ketika bangkit bersama. Tentu yang kita harapkan dari kebangkitan itu adalah masyarakat Mamuju kita sejahterakan sehingga visi kami empat tahun yang lalu, menjadikan Mamuju sejahtera, maju dan terbuka dapat kami lanjutkan,” ungakpnya.

Dalam deklarasi Habsi Wahid dan Irwan Pababari, turut hadir keluarga besar dari kedua figur, anggota DPD RI Sulawesi Barat, Almalik Pababari, Maradika Mamuju, Anggota DPRD Sulbar dari Fraksi Partai Nasdem seperti Jayadi dan Hatta Kainang, Ketua DPRD Kabupaten Mamuju: Azwar Anshari Habsi, Wakil Ketua DPRD Mamuju dari Partai Hanura, H.Andi Dody Hermawan. (Iks)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *