oleh

SDN 20 Somba Dukung Pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden RI

Aslam, S.Pd. Guru SDN 20 Somba.

Majene, mediaekspres.com_Dalam akun facebooknya Aslam salah satu guru Sekolah Dasar Negeri (SDN) 20 Somba, Kecamatan Sendana Kabupaten Majene, mewakili guru-guru sekolah tersebut, mendeklarasikan dukungan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia (RI), yang akan dihelat, Minggu 20 Oktober nanti.

Dan mengutuk segala tindakan terorisme dan radikalisme.

Dukungan berupa rekaman video berdurasi 27 detik tersebut, dilakukan diruang guru SDN 20 Somba, diwaktu rehat mengajar, Selasa (15/10/2019).

Diawal rekaman tersebut Aslam juga menyebutkan, penolakan terhadap demonstrasi yang berujung anarkis. “Kami atas nama guru SDN 20 Somba menolak unjuk rasa anarkis” tegasnya.

Dan masih mewakili guru-guru di sekolahnya, Aslam juga mengungkapkan kegusarannya dengan mengutuk tindakan tindakan terorisme dan radikalisme yang terjadi di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Kami juga menolak segala terorisme dan radikalisme serta mendukung penuh pelantikan presiden dan wakil presiden Indonesia” tutur Aslam.

Aslam. yang sering terlihat aktif dalam kegiatan-kegiatan sosial, juga pernah menjadi ketua remaja mesjid Ridha Allah Somba dan sampai saat ini juga masih sangat aktif mensupport para remaja mesjid raya Ridha Allah Somba. (Tsn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *