oleh

Sebut Empat Partai Potensi Mendukung, Termasuk Demokrat, Bahkan Jalur Independent-pun Optimis

H. Arkam (Bakal Calon Bupati Mamuju Tengah)

Mamuju Tengah-Mediaekspres.com. Semakin memanaskan mesin politik, bakal calon Bupati Mamuju Tengah semakin memperlihatkan tarian politiknya. ada yang menargetkan Wakil Bupati, ada pula yang hanya bersafari untuk sekedar perkenalan, namun tentu ada yang benar-benar melangkah menuju 01 untuk melawan Petahana, yang memang diakui oleh seluruh politisi dan pengamat demokrasi, bahwa petahana bukanlah lawan yang gampang untuk ditumbangkan.

tak terkecuali Arkam yang merupakan salah satu balon Bupati Mamuju Tengah. sudah melakukan manuver-manuver politik, termasuk melirik-lirik partai yang akan mengusung.

“PDI-P, Demokrat, Gerindra, PKS dll. Bisa semualah, kita liat aja nanti kondisinya gimana”. ungkap Arkam, saat ditanya soal partai yang berpotensi mendukung. Mamuju Tengah (14/11/19).

saat ditanya soal hitung-hitungan, jika kemudian partai pendukung tak memenuhi syarat mengusung calon, pihaknya bahkan optimis maju dengan jalur independent. bahkan merasa percaya diri bisa memenangkan Kecamatan Karossa dan Budong-Budong.

“Kalau Maju Jalur Independent, kan saya bisa. karna saudara-saudara saya, khususnya di wilayah Karossa dan Budong-Budong, itu sudah pasti saya menangkan”. terang Arkam yang optimis menuju pilkada Mamuju Tengah 2020 mendatang.

selain menerangkan indikator-indikator kemenangannya, Arkam yang merasa putra asli daerah Mateng, resah dengan adanya perbedaan untuk tiga kecamatan, yaitu Karossa, Budong-Budong dan Pangale, yang cenderung stagnan dari Pembangunan.

“Karossa, Budong-Budong dan Pangale kan tidak ada pembangunan, yah begitu-begitu aja. saya tidak didaerah tapi saya bisa mengetahui semua itu”. kritik Arkam atas pembangunan yang ada di Mamuju Tengah, yang dinilainya tidak ada pemerataan.

saat Redaktur Mediaekspres.com, sedang melakukan editing berita ini, narasumber, Bakal Calon Bupati, Arkam juga menambahkan informasinya bahwa siang ini (Jum’at, 15/11/19), bahwa hari ini, pihaknya akan mendaftar di Partai Gerinda, yang berlokasi di Kabupaten Mamuju.

“Hari ini (Usai Shalat Jum’at), tim kami telah menjadwalkan akan melakukan pendaftaran Calon Bupati Mateng, ke Partai Gerindra yang berlokasi di Mamuju”. ungkapnya melalui panggilan Telephone kepada reporter mediaekspres.com.
(F.Harun).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *