oleh

Service Kompor Dan Mesin Cuci Keliling Kota Mamuju : Jika Membutuhkan, Hubungi Nomor Ini

Foto : Kendaraan Service Kompor Gas, Kipas Angin dan MesinĀ  Cuci, secara Keliling Perumahan Di Kota Mamuju.

Mamuju-Mediaekspres.com. Demi memanjakan pengguna jasa, Ismail berprofesi sebagai service Kompor Gas, Kipas Angin dan Mesin Cuci kelilingi dikota Mamuju , tiap hari sabtu dan minggu.

“Tiap hari sabtu dan minggu, saya keliling Perumahan di Mamuju, untuk service”. Kata Ismail yang berprofesi sebagai service kompor keliling. Mamuju, (17/11/19).

Pak Ismail, juga menambahkan bahwa, jika sewaktu-waktu membutuhkan, bisa menghubunginya langsung. jika memerlukan service Kompor, Kipas Angin, dan Mesin Cuci.

“Iyaa, ini nomor HP saya 081247886511, siapa tau membutuhkan service Kompor, Kipas Angin dan Mesin Cuci. biasanya pelanggan saya itu tinggal telpon saja”. tambah Ismail kepada mediaekspres.com, di Perumahan Graha Nusa III.

Foto : Ismail Yang Berprofesi sebagai service Kompor Gas, Kipas Angin dan Mesin Cuci Keliling Kota Mamuju.

Selain keliling perumahan di kota mamuju, profesinya sebagai service keliling tersebut, dilakukannya hingga keluar daerah, Tasiu, Tarailu hingga Pasang Kayu dan Malunda.

“Jadi kalau bukan hari libur (Senin s/d Jum’at), saya biasa sampai ke Tasiu, Tarailu bahkan sampai di Pasang Kayu. kalau daerah atas, sampai di Malunda”. pungkasnya.

Sementara Ibu Misbah yang merupakan pengguna jasa tersebut, merasa terbantu, apa lagi proses pengerjaannya cepat.

“iyaa, terbantu, apa lagi pengerjaannya sangat cepat. kompor tiga mata, yang awalnya harus dinyalakan dengan bantuan korek, bisa diperbaiki oleh bapak ini dalam waktu yang tidak lebih dari 20 Menit”. kata Ibu-Ibu pengguna Jasa yang ada di Perumahan Graha Nusa III, Simboro, Maamuju. (F.Harun).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *