oleh

Silaturahmi KKMSB, Bahas Halal Bihalal di Makassar

-Sulsel-178 views
Kerukunan Keluarga Mandar Sulawesi Barat (KKMSB) di Hotel Powerafoint Sheraton.

Makassar – Mediaekspres.com – Kerukunan Keluarga Mandar Sulawesi Barat (KKMSB) gelar silaturahim di Hotel Powerafoint Sheraton, Room Best Brews, Jalan Landak Makassar, Minggu Sore (06/05/08).

Kegiatan ini di inisiatif langsung oleh Pembina KKMSB Kota Makassar, Idris Manggabarani, hadir pula Ketua KKMSB Kota Makassar, Rahmat Haris, Sekertaris KKMSB Sulsel, Mulyadi Prayitno,Wahyuddin Naro, Rusdi Umar, Rahman Anwar, serta Ketua Balitbang, Idham Halik Bodhi, Mahasiswa Sulbar serta pengurus KKMSB lainnya.

Baca juga : (Soal Calon DPD-RI Ajbar Berpeluang Dapat Rekomendasi Dari PAN)

Agenda tersebut di laksanakan guna untuk tetap menjalin silaturahim sesama orang mandar yang ada di perantauan, serta membahas sinergi agenda halal bi halal KKMSB Kota dan KKMSB Sulawesi Selatan dalam menyambut bulan suci ramadan.

Idris Manggabarani menyampaikan, kegiatan silaturahimi dimaksudkan sebagai ajang melepas rindu sesama orang mandar yang ada di perantauan, serta merasakan secara bersama masakan-masakan mandar.

Selain itu, dalam acara silaturahmi Idris Manggaberani menyampaikan bahwa ketika ada mahasiswa Sulbar yang mengalami kendala baik dari pendanaan dalam rangka kegiatan, itu perlu kordinasi ke KKMSB Kota maupun KKSMB Sulsel untuk memperlancar kegiatannya. (Jumain)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *