oleh

TMMD : TNI Berikan Beasiswa Pelajar Kurang Mampu Di Desa Sanjango

Penyerahan Beasiswa Kepada 15 Pelajar SD dan SMP di Desa Sanjango.

Mediaekspres.com-Mamuju Tengah. TMMD yang ke-106, di buka dengan upacara bersama Pemerintah Kabupaten Mamuju Tengah dan Masyarakat Desa Sanjango. dan upacara pembukaan TMMD tersebut ditutup dengan acara penyerahan beasiswa kepada 15 pelajar SD dan SMP.

dalam pantauan tim liputan Mediaekspres.com di Lokasi kegiatan, Desa Sanjango, Kecamatan Karossa. “sebelum seluruh peserta dan tamu undangan upacara pembukaan TMMD diakhiri, TNI melaksanakan penyerahan Beasiswa kepada 6 siswa SMP dan 9 Siswa SD yang ada di Desa Sanjango”. Desa Sanjango, Mamuju Tengah (02/10/19).

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), Guna menceburkan diri dalam membantu Pemerintah dalam mempercepat Pembangunan yang belum terselesaikan secara merata, sesuai tema TMMD yang ke-106 ini, yaitu Melalui TMMD kita Wujudkan Percepatan Pembangunan untuk Kesejahteraan Masyarakat.

Kolonel Infantri Suyitno, menjelaskan kepada awak media bahwa TMMD juga akan melaksanakan program non fisik yang yang berkaitan dengan sosialisasi, penyuluhan, dan bakti sosial serta pelayanan kesehatan.

“Pembangunan secara Fisik, TMMD yang berjumlah 150 personil ini, juga akan melaksanakan beberapa program non fisik seperti, Sosialisasi dan penanaman nilai-nilai Nasionalisme Kebangsaan, penyuluhan anti narkoba, sunnatan massal, serta pengobatan dan periksa kesehatan”. tuturnya kepada wartawan, saat ditemui setelah melaksanakan Upacara. (F.Harun).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *