oleh

TMMD : Ucap Terima Kasih Pada TNI, Masyarakat Sanjango Gotong-Royong Kerja Maksimal

Foto : Tentara Nasional Indonesia (TNI) gotong royong dengan masyarakat Sanjango, bangun Plat Dekker, dalam kegiatan TMMD ke-106.

Mediaekspres.com-Mamuju Tengah. Program TMMD (Tentara Manunggal Masuk Desa) yang ke-106 di Desa Sanjango, Kecamatan Karossa, Mamuju Tengah, Kodim 1418/Mamuju di Desa Sanjango Kecamatan Karossa memasuki hari ke-16. Sasaran fisik terus digenjot untuk segera diselesaikan, termasuk plat dekker yang menghubungkan antara dua dusun, yaitu Dusun Taname dan Dusun Piokedi, Desa Sanjango.

Masyarakat merasa terbantu dengan adanya TMMD yang di tempatkan di Desa Sanjango. antusias masyarakat ditunjukkan dengan terlibat maksimal dalam bergotong-royong bersama TNI, dan berharap agar infrastruktur plat dekker tersebut, bisa segera selesai dan di manfaatkan oleh warga sekitar.

“Kami sebagai masyarakat berusaha bekerja secara Maksimal, membantu bapak-bapak TNI dalam pembangunan plat dekker ini, bapak-bapak TNI mengajak warga secara bersama-sama berupaya mempercepat penyelesaiannya, dan sebagai warga dusun Taname Sanjango, kami sangat berharap agar fasilitas ini bisa segera di manfaatkan oleh masyarakat untuk kegiatan sehari-hari” kata Kostan, yang merupakan warga Dusun Taname, Desa Sanjango. Kecamatan Karossa, Mamuju Tengah (16/10/19).

sementara ditempat yang berbeda, yaitu diluar area TMMD anggota TNI Kodim 1418 Mamuju, mengatakan bahwa Pasukan TMMD di Desa Sanjango, terkadang bekerja lembur, demi memyelasaikan target program kerja sesegera mungkin.

“Sampai sekarang di Sanjango, TMMD masih bekerja, dan sudah hampir selesai, apa lagi beberapa kali kerja sampai lembur, demi menyelesaikan target secepatnya”. ungkap Yanis, yang merupakan anggota TNI saat bertemu dengan reporter mediaekspres.com diluar lokasi TMMD, dalam melaksanakan tugasnya, akomodasi kebutuhan dilokasi TMMD. (F.Harun)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *