oleh

Usai Dilantik, Ini Harapan Unsur Pimpinan Defenitif DPRD Majene

Saat ketiga unsur pimpinan Definitif DPRD Majene, disumpah.

Majene-mediaekspres.com- Unsur Pinpinan Defenitif DPRD Kab. Majene usai Dilantik hari ini, Rabu 16 Oktober 2019 di ruang rapat kerja DPRD Majene.

Ketiga nama yang dilantik sebagai Unsur Pimpinan tersebut yakni Salmawati Djamado, SE, Ketua DPRD Majene, Idwar, Wakil Ketua I dan Adi Ahsan, Wakil Ketua II.

Pasca dilantiknya, Salmawati berharap agar kedepan Unsur Pimpinan DPRD bisa saling bersinergi dan membangun kerja sama yang baik.

“Jadi terkhusus ketiga unsur Pimpinan DPRD dan seluruh Anggota Dewan pada umumnya InsyaAllah kami akan menjalin sinergitas, kerja Sama yang baik kedepan”

Meski di DPRD ini banyak keterwakilan dan kepentingan politik masing masing namun saya berharap kita tetap pada tujuan yang sama yakni kepentingan masyarakat, ujar Salmawati kepada awak media usai dilantik diruang rapat kerja DPRD Majene.

Di tempat yang sama Idwar, juga menyampaiakn harapan harapannya usai dilantik selaku Wakil Ketua I DPRD Majene.

“InsyaAllah kedepan kita bisa bersinergi dengan teman teman dalam memperkuat fungsi DPR mengenai masalah Peraturan Daerah, masalah Anggaran dan Pengawasan”

Muda mudahan kami bertiga beserta seluruh Anggota DPRD bisa bekerja sama dengan baik lima tahun kedepan agar DPRD Majene semakin baik, harap Idwar.

Laporan : Muhammad Jumain

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *