by

Wabup Mamuju harap Semangat ‘Macoa’ Diaktualisasikan

Wakil Bupati Mamuju, Irwan SP Pababari.

Mamuju, Mediaekspres.com Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Mamuju, Irwan SP Pababari mengapresiasi kegiatan KPU Kabupaten Mamuju yang mengangkat tema semangat ‘Macoa’ menuju Pilkada serentak tahun 2020. Dimana ‘Macoa’ sendiri di artikan Mandiri, Adil, Cerdas, Demokratis dan Aman.

Menurut Wakil Bupati Mamuju, Mascot dan Jingle serta tema yang ditampilkan KPU Mamuju dapat diartikan sesuatu yang baik. Dengan itu, diharapkan dapat terlaksana pada pelaksanaan Pilkada serentak nanti, sehingga hasilnya juga dapat melahirkan pemimpin yang baik.

Oleh karena itu, Irwan SP Pababari tidak sepakat apabila Pilkada serentak dijadikan momentum untuk mengeksploitasi masyarakat melalui black campaign, perang opini, membuat permusuhan, melakukan fitnah, money politik dan menebar kebecian yang dapat mencederai kalimat ‘Macoa’ itu sendiri.

“Semua yang saya sebutkan tadi justru akan mencederai kebebesan berdemokrasi yang selalu kita dengunkan bersama-sama,” terang Irwan dalam sambutannya di acara Louncing Tahapan Pemilihan Serentak Pilkada Mamuju tahun 2020 yang dilaksanakan KPU Mamuju di Rumah Adat Mamuju, Rabu malam (29/01/20).

Dalam kesempatannya, Wakil Bupati Mamuju juga menyampaikan kepada semua peserta kontestasi, penyelenggara maupun peserta pemilih untuk dapat mengakplikasikan nilai-nilai yang tertanam pada semangat ‘Macoa’.

Baca juga, Habsi Minta Agar Senantiasia di Doakan Bersama Wakilnya

“Mari jadikan Momentum ini untuk terlibat dan mewarnai suksesnya pelaksanaan Pilkada 2020 dengan aman, damai dan menghasilkan Mamuju yang maju, mandiri serta lebih baik dari hari-hari kemarin,” tutup Irwan. (Wan)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *